3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik

3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik
3 Seleb Indonesia yang Melahirkan di Tanggal Cantik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga seleb Indonesia yang melahirkan di tanggal cantik. Banyak ibu yang ingin melahirkan di tanggal cantik agar mendapatkan momen berkesan saat persalinan.

Tiga seleb Indonesia di bawah ini juga telah beruntung melahirkan di tanggal cantik. Melahirkan di tanggal cantik, para seleb ini harus melalui jalan operasi, namun ada juga yang menjalani persalinan normal.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga seleb Indonesia yang beruntung melahirkan di tanggal cantik, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal3 Film dengan Ending Plot Twist Terbaik yang Wajib Ditonton

Seleb Indonesia yag Melahirkan di Tanggal Cantik

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah merupakan salah satu seleb Indonesia yang beruntung melahirkan buah hatinya di tanggal cantik.

Dia melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu (11/11/2023). Aurel melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Momen haru menyelimuti hari kelahiran putri kedua Aurel dan Atta Halilintar. Atta bahkan sempat histeris saat sang istri berada di meja operasi.

Menariknya lagi, Aurel sebelumnya melahirkan putri pertamanya Ameena pada tanggal cantik, yaitu pada 22/2/2022.

2. Triarona Ex-Member JKT48

Triarona ex-member JKT48 juga melahirkan putra pertamanya pada 11/11/2023 yang diberi nama Zukorakki D. Getri.

Dia melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Cerita persalinan pertamanya itu telah beredar di Instagram pribadinya.

Proses persalinan normal Triarona digambarkan dengan jelas, mulai dari cerita saat melahirkan hingga setelah melahirkan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film yang Mengangkat Isu Kesetaraan Gender3 Drakor Bertema Kriminal dengan Episode Singkat di Netflix

3. Denise Chariesta

Terakhir, Denise Chariesta juga merupakan salah satu seleb Indonesia yang melahirkan pada tanggal 11/11/2023.

Dia melahirkan bayi laki-laki pada pukul 11:11. Selama masa kehamilan, Denise hanya ditemani oleh orang tuanya, terutama sang ibu yang setia mendampingi Denise mulai dari hamil hingga melahirkan.

0 Komentar