3 Drakor Bertema Kriminal dengan Episode Singkat di Netflix

3 Drakor Bertema Kriminal dengan Episode Singkat di Netflix
3 Drakor Bertema Kriminal dengan Episode Singkat di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga drakor bertema kriminal dengan episode singkat yang tayang di platform streaming Netflix.

Deretan drakor bertema kriminal telah menjadi salah satu tontonan yang paling menghibur untuk para penggemar film.

Sederet drama Korea di bawah ini sangat cocok untuk para penggemar film bergenre action kriminal yang tidak memiliki banyak waktu luang. Pasalnya, drakor-drakor ini memiliki jumlah episoden yang sedikit.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Castaway Diva di Netflix

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drakor bertema kriminal dengan episode singkat di Netflix, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Drakor Bertema Kriminal di Netflix

1. Black Knight

Drakor bertema kriminal di Netflix yang pertama yaitu Black Knight. Drama ini dibintangi oleh Kim Woo Bin. Jumlah drama Korea yang satu ini cukup singkat, yaitu hanya enam episode.

Para penonton akan menyaksikan permasalahan dunia distopia yang penuh dengan kemiskinan, kekerasan, dan korupsi.

Kim Woo Bin memainkan peran sebagai seorang kurir yang mengantarkan barang di tengah polusi parah yang terjadi pada tahun 2071 di Korea Selatan.

2. My Name

Han So Hee memainkan peran sebagai karakter utama dalam drama berjudul My Name. Dia menyamar sebagai anggota polisi untuk membalaskan dendam sang ayah yang meninggal di tangan otoritas besar.

Hanya dengan total delapan episode, artis berbakat ini mampu menyuguhkan aksi menantang yang berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Mulai dari aksi balas dendam, kriminal, kekerasan, dan ketegangan mampu disuguhkan dengan baik dalam drama Korea My Name.

Baca Juga:3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal

3. Juvenile Justice

Juvenile Justice juga merupakan salah satu drakor bertema kriminal yang dibintangi oleh Kim Hye Soo. Dia memainkan peran sebagai hakim yang memberikan hukuman maksimal kepada remaja di bawah umur atas kejahatan yang mereka lakukan.

Dengan total sepuluh episode, drakor ini mampu menyuguhkan alur cerita berbeda pada setiap episodenya. Drakor ini juga menampilkan bagaimana seorang hakim secara menarik dapat memberikan hukuman yang setimpal bagi pelaku kejahatan.

0 Komentar