3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi
3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga negara wisata termurah di dunia yang wajib kamu kunjungi. Banyak orang yang memiliki mimpi untuk bisa berlibur ke luar negeri, tetapi terhalang oleh budget-nya yang mahal.

Namun ternyata ada beberapa negara wisata tujuan yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tempat berlibur dengan harga terjangkau, lho!

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga negara wisata tujuan termurah di dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun

3 Negara Wisata Termurah di Dunia

1. Brasil

Negara wisata termurah yang pertama yaitu Brasil. Negara ini dianggap sebagai surga bagi para wisatawan pecinta pantai dan pesta.

Pasalnya, berlibur ke Brasil bisa memberimu pengalaman yang sangat berharga, meskipun dengan budget terbatas. Bahkan, kamu tidak harus mengeluarkan biaya untuk bermain sepak bola di pantai atau mendaki puncak gunung.

Cukup dengan budget sekitar 20 USD atau setara dengan Rp 320 ribu per hari, kamu sudah bisa menjelajahi bagian-bagian yang lebih terpencil di Brasil.

Ditambah lagi dengan biaya penginapan yang hanya berkisar di antara 9-15 USD atau setara dengan Rp 136-226 ribu per malam.

2. Afrika Selatan

Salah satu yang menjadi alasan mengapa Afrika Selatan menjadi negara wisata termurah adalah nilai mata uang sebagai alat tukarnya.

Satu rand di Afrika Selatan setara dengan Rp1 ribu. Untuk kamu yang ingin berpetualang dan menjelajahi cagar alam, maka Taman Nasional Kruger bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya.

Cape Town dan Johannesburg juga merupakan kota dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan di Afrika Selatan. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 15-19 USD atau Rp 226-287 ribu per malam untuk penginapan.

Baca Juga:3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya

Sementara untuk biaya makan hanya sekitar 12-15 USD atau setara dengan Rp 181-226 ribu per hari.

3. India

Selain Afrika Selatan, nilai mata uang sebagai alat tukar di India juga relatif rendah. Satu rupee di India setara dengan Rp183 saja. Hal itu memungkinkan kamu untuk menikmati sejumlah wisata di India tanpa takut kehabisan uang.

0 Komentar