3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya

3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya
3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga koleksi tas mewah Georgina Rodriguez, kekasih bintang sepak bola terkaya di dunia, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan penyerang utama di Manchester United sekaligus bintang sepak bola dengan karir yang cukup gemilang.

Dia telah dinobatkan sebagai pesepakbola terkaya sekaligus termahal di dunia. Cristiano Ronaldo menjalin hubungan cinta dengan seorang model cantik asal Spanyol, Georgina Rodriguez sejak tahun 2016 silam.

Baca Juga:3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia4 Kebiasaan Orang Jepang yang Membuat Tubuh Langsing

Kemewahan hidup yang dimiliki Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez seringkali diperlihatkan ke muka umum. Terutama oleh Georgina yang sering terlihat menenteng tas branded.

Diketahui, model cantik berusia 28 tahun ini memiliki koleksi tas mewah yang sering dikenakan di berbagai kesempatan. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga koleksi tas Georgina, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez

1. Hermes Porosus Crocodile Birkin 35 Gold

Hermes tampaknya menjadi salah satu brand favorit Georgina. Dia sering terlihat menenteng tas mewah tersebut, baik di acara resmi maupun kasual.

Salah satu koleksinya adalah Hermes Birkin Crocodile berwarna merah. Tas itu pernah dibawa Georgina saat bepergian ke Venezia dengan jet pribadinya.

Harga Hermes Porosus Crocodile Birkin 35 Gold ditaksir mencapai US$ 72.000 atau setara dengan 1 miliar rupiah.

2. Hermes Himalayan Birkin

Hermes Himalayan Birkin juga merupakan koleksi tas mewah Georgina yang telah berhasil mencuri perhatian publik. Tas berwarna putih gradasi cokelat itu ternyata sedang menjadi incaran para kolektor tas Hermes di seluruh dunia.

Pasalnya, Hermes Himalayan Birkin diproduksi secara terbatas dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya. Diketahui, tas ini dijual dengan harga sekitar US$ 175.000 atau setara dengan 2 miliar rupiah.

Baca Juga:3 Karakter Villain Drakor yang Sukses Membuat Oleng Penonton3 Tempat Liburan Unik di Bandung, Cocok untuk Pecinta Foto

3. Chanel Classic Flap Jumbo Beige Claire

Bukan hanya Hermes, brand tas mewah lainnya yang masuk ke dalam koleksi milik Georgina adalah Chanel. Dia pernah terlihat mengenakan tas Chanel dengan berbagai model saat bepergian.

Salah satu koleksinya yaitu model Classic Flap Jumbo berwarna krem. Tas ini dijual dengan harga sekitar US$ 9500 atau setara dengan 144 juta rupiah.

0 Komentar