3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia

3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia
3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga sepatu bola yang menjadi andalan para pesepakbola dunia. Sepatu jenis ini biasanya memiliki beberapa tonjolan pada bagian bawah sol. Fungsinya untuk menjaga pemakainya agar tidak tergelincir saat berlari di lapangan.

Banyak klub besar yang menjadikan satu brand soccer cleats tertentu untuk dipakai oleh timnya. Maka tak heran jika ada beberapa pasang sepatu bola yang diproduksi secara terbatas dan dijual dengan harga fantastis.

Nah, untuk mengetahui sepatu bola apa saja yang menjadi andalan para pesepakbola dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:4 Kebiasaan Orang Jepang yang Membuat Tubuh Langsing3 Karakter Villain Drakor yang Sukses Membuat Oleng Penonton

3 Sepatu Bola Andalan Pesepakbola Dunia

1. Adidas Predator 18.1 Firm Ground

Adidas Predator merupakan salah satu sepatu bola andalan pesepakbola dunia. David Beckham, Alexander Del Piero, dan Zinadine Zidane pernah terlihat mengenakan sepatu ini saat beraksi di lapangan.

Sesuai dengan namanya, sepatu ini memiliki outsole Firm Ground yang berfungsi untuk membantu pemakainya agar dapat mengendalikan bola secara maksimal.

Sepatu ini juga terbuat dari bahan primeknit pada bagian tumit dan pergelangannya. Hal tersebut dapat memudahkan kaki masuk sekaligus mencengkeram kuat pergelangan kaki agar tidak lepas saat berlari.

Sepatu ini dijual dengan harga mulai dari US$ 225 atau setara dengan Rp3,4 juta.

2. Nike Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr

Nike Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr didesain khusus untuk para bintang sepak bola tersukses sepanjang masa. Pasalnya, sepatu ini telah dilengkapi dengan bantalan empuk yang dapat memberikan kenyamanan pada pemakainya.

Outsole sepatu ini juga didesain khusus untuk berlari di lapangan rumput yang basah dan berlumpur. Pemain sepak bola yang pernah terlihat mengenakan sepatu ini adalah Eden Hazard dari klub Real Madrid dan Frenkie de Jong dari klub Barcelona.

Nike Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr dijual dengan harga sekitar $293 atau setara dengan Rp4,4 juta.

Baca Juga:3 Tempat Liburan Unik di Bandung, Cocok untuk Pecinta Foto3 Spot Wisata di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3. Nike Mercurial Superfly IV CR7

Rancangan sepatu bola Nike Mercurial Superfly IV CR7 terinspirasi dari pemain sepak bola tercepat, Cristiano Ronaldo. Sepatu ini menggunakan material utama kulit kanguru.

0 Komentar