3 Spot Wisata di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3 Spot Wisata di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
3 Spot Wisata di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga spot wisata di Sukabumi yang cocok untuk liburan akhir pekan. Sukabumi terkenal dengan destinasi wisata Pelabuhan Ratu, tapi ternyata kota santri ini memiliki lebih banyak tempat liburan yang bisa dikunjungi.

Untuk kamu yang memiliki rencana berlibur singkat di akhir pekan, tiga spot wisata di Sukabumi ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga spot wisata di Sukabumi, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor ala Kawula Muda3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia

3 Spot Wisata di Sukabumi

1. Pantai Karang Bolong

Spot wisata di Sukabumi yang pertama yaitu Pantai Karang Bolong. Pantai indah yang satu ini masih jarang dibicarakan dan mungkin hanya dikunjungi oleh para pengunjung lokal serta para nelayan.

Meskipun belum terkenal, pantai ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan siap memanjakan matamu.
Di pantai ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan berupa batu karang yang unik.

Ditambah dengan deburan ombak yang sesekali ganas. Ketinggian ombak di pantai ini terkadang bisa mencapai 10 hingga 15 meter.

2. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa berlokasi di Kelurahan Pasipiris, Surade, Sukabumi, Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi menjelajah alam.

Untuk masuk ke Curug Cigangsa, para pengunjung harus membayar tiket masuk sekitar Rp3 ribu saja. Destinasi wisata ini buka selama 24 jam non stop.

Curug ini akan menyuguhkan pemandangan alam menawan berupa batu-batu berwarna hitam yang tersusun membentuk dinding dan dialiri oleh air.

Keunikan lain yang akan disuguhkan Curug Cigangsa kepada para pengunjung adalah pemandangan batu yang bentuknya menyerupai masjid.

Baca Juga:5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di BandungLegok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mewah

3. Bravo Adventure Glamourous Camping

Bravo Adventure Glamourous Camping juga merupakan salah satu spot wisata di Sukabumi yang sangat rekomended untuk dikunjungi.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi camping atau berkemah. Bravo Adventur Glamping ini adalah sebuah penginapan yang mengusung konsep Glamorous Camping atau disebut juga Glamping.

Tenda-tenda di tempat ini telah dilengkapi dengan fasilitas mewah layaknya kamar hotel. Para pengunjung bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan air panas, AC, serta makanan nunsantara dan mancanegara.

0 Komentar