3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia

3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia
3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata lokal tahun 2023 ala artis Indonesia. Deretan destinasi wisata di tanah air juga tak kalah menarik untuk dikunjungi saat waktu libur lho.

Hal itu terbukti dengan adanya beberapa destinasi wisata lokal yang baru-baru ini menjadi pilihan tempat berlibur sejumlah artis Indonesia.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi wisata lokal tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di BandungLegok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mewah

3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023

1. Pevita Pearce – Sumbawa

Rekomendasi wisata lokal yang pertama yaitu Sumbawa. Salah satu artis populer tanah air, Pevita Pearce terlihat berlibur di Sumbawa.

Dia menikmati kegiatan menyelam atau diving, serta terlihat mengabadikan momen bersama ikan hiu dan paus bintik putih yang berenang bebas di Laut Flores.

Untuk liburannya itu, Pevita menginap di The Jungle Tent milik Amanwana Resort yang dikenal sebagai salah satu glamping mewah kelas dunia dengan pemandangan laut yang indah.

2. Tissa Biani – Dieng

Tissa Biani dan keluarga Dul Jaelani, sang kekasih baru-baru ini terlihat melakukan Jawa Trip. Perjalanannya itu sekaligus mendukung proyek akting yang sedang dijalani Dul.

Perhentian pertama mereka yaitu Dieng yang memiliki keindahan alam bak negeri di atas awan. Wilayah ini dikenal dengan cuacanya yang dingin. Sehingga mampu memberikan sensasi musim dingin ala negara empat musim.

3. Shenina Cinnamon – Candi Prambanan

Rekomendasi wisata lokal yang terakhir yaitu Candi Prambanan. Tak sedikit orang yang mengesampingkan liburan ke destinasi wisata yang satu ini.

Untuk sebagian orang, berlibur di Candi Prambanan terbilang mainstream karena seringkali menjadi tujuan wisata anak sekolah.

Baca Juga:Dekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!5 Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Sukabumi

Namun, untuk Shenina Cinnamon tampaknya tidak memiliki tanggapan yang sama. Artis Indonesia yang satu ini justru mampu menemukan hal-hal menarik yang tidak banyak orang ketahui.

Bersama dengan Angga Yunanda sang kekasih, Shenina Cinnamon terlihat mengeksplorasi pasar di kompleks Candi Prambanan.

0 Komentar