3 Tempat Liburan Unik di Bandung, Cocok untuk Pecinta Foto

3 Tempat Liburan Unik di Bandung, Cocok untuk Pecinta Foto
3 Tempat Liburan Unik di Bandung, Cocok untuk Pecinta Foto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga tempat liburan unik di Bandung yang sangat cocok untuk para pecinta foto. Deretan wisata di bawah ini telah menjadi favorit para kaum millennial.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga tempat liburan unik di kota Bandung, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Tempat Liburan Unik di Bandung

1. Upside Down World

Upside Down World merupakan tempat liburan yang berlokasi di Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:3 Spot Wisata di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor ala Kawula Muda

Wisata ini telah memiliki berbagai macam spot foto dengan setting serba terbalik dan menarik. Terdapat beberapa background di dalamnya.

Di antaranya yaitu ruang keluarga, dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur anak, dan ruang santai. Tidak perlu khawatir tentang tingkat keamanan. Pasalnya, tempat ini sudah diatur posisinya sedemikian rupa agar tetap aman dan terjamin.

Upside Down World buka pada pukul 10.00-20.000 WIB. Para pengunjung akan dikenakan tarik sekitar Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 untuk dewasa.

2. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung berlokasi di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Wisata ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat terkenal.

Di tempat ini, kamu akan menemukan berbagai macam warung dan toko yang menjual pernak-pernik, serta makanan khas Tiongkok.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula sebuah museum yang menyimpan koleksi artefak Tiongkok. Salah satunya seperti piring keramik.

Untuk masuk ke tempat wisata ini kamu harus membayar tiket masuk sekitar Rp 30.000. Jika ingin menyewa kostum kamu harus mengeluarkan budget mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 150.000.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di Bandung

3. Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung juga merupakan salah satu tempat liburan unik di Bandung yang sangat rekomended untuk dikunjungi.

Wisata ini memiliki nuansa alam yang sangat indah dengan perkemahan yang terletak di sebelah danau, yaitu Situ Patenggang.

Di tempat wisata ini, kamu akan menemukan banyak tempat dengan pemandangan alam yang indah. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen-momen berkesan di spot foto Instagramble yang telah disediakan.

0 Komentar