3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah

3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah
3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga pemain piala dunia yang pernah bekerja sama dengan label fashion mewah. Selain karena popularitas yang dimiliki, terdapat faktor lain yang membuat beberapa brand tertarik bekerja sama dengan para atlet. Salah satunya adalah karena citra personal yang mereka bangun.

“Atlet memiliki kontrol yang hebat dalam citra mereka dan lebih banyak terlibat dalam pengembangan personal brand yang mereka bangun di luar lapangan,” terang Kelly Hogarth, Vice President of VP of strategic marketing and communications at Roc Nation Sports.

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga pemain piala dunia yang pernah bekerja sama dengan label fashion mewah, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia

3 Pemain Piala Dunia yang Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah

1. Kylian Mbappé

Kylian Mbappé menjadi salah satu pemain piala dunia yang pernah bekerja sama dengan label fashion mewah. Dia merupakan pemain tim nasional Prancis yang pernah digandeng rumah mode Dior sebagai brand ambassador.

Peraih sepatu emas di Piala Dunia 2022 itu bukan hanya menjadi model koleksi busana pria Dior, tetapi juga didaulat untuk ikon parfum Dior Sauvage.

2. Son Heung-Min

Son Heung-Min yang merupakan kapten timnas Korea Selatan ini pernah ramai diperbincangkan selama Piala Dunia 2022. Pasalnya, Sederet label fashion mulai menggandeng pemain klub Tottenham Hotspur tersebut. Mulai dari Burberry, Tumi, hingga Calvin Klein.

3. Marcus Rashford

Pemain piala dunia yang pernah bekerja sama dengan label fashion mewah lainnya yaitu Marcus Rashford. Pemain Inggris ini sempat digandeng oleh Burberry.

Hanya saja, kerja sama keduanya berfokus pada kegiatan amal. Rashford dan Burberry bekerja sama untuk kegiatan amal demi kesejahteraan anak-anak.

Sebelum terlibat proyek dengan Burberry, Rashford memang dikenal sebagai seseorang yang aktif dalam kegiatan amal. Saat banyak sekolah di Inggris yang tutup karena lockdown, dia memberikan bantuan berupa makanan untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu.

0 Komentar