3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun

3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun
3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga sumber kekayaan David Beckham yang mampu menghasilkan harta hingga puluhan triliun. Meskipun telah pensiun sejak 10 tahun lalu, pesepakbola yang satu ini tetap terkenal dengan umpan jarak jauh dan tendangan bebasnya.

David Beckham memulai karier sepak bolanya dengan bergabung bersama tim muda Manchester United. Setelah kariernya bersinar, dia kemudian menikah dengan seorang penyanyi dan desainer ternama, Victoria Adams.

Diketahui, total kekayaan bersih David Beckham dan istrinya mencapai $450 Juta atau setara dengan Rp22,8 triliun. Nah, untuk mengetahui tiga sumber kekayaan pesepakbola tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah3 Koleksi Tas Mewah Georgina Rodriguez, Kekasih Pesepakbola Terkaya

3 Sumber Kekayaan David Beckham

1. Gaji Sepak Bola

Saat menjadi pemain muda di tim Manchester United, Beckham dinobatkan sebagai pesepakbola terkaya nomor dua di dunia dengan bayaran mencapai USD 2,5 juta untuk satu musim.

Pada tahun 2007, Beckham menerima gaji sebesar USD 20 juta saat bergabung dengan tim Real Madrid. Namun kemudian dia rela meninggalkan klub sepak bola itu dan bergabung dengan LA Galaxy yang hanya bergaji USD 6,5 juta.

Setelah dirinya pensiun, dia pun mendirikan klub sepakbola sendiri, yaitu Inter Miami CF pada tahun 2018 dan pada Juni 2023.

Klub tersebut diperkirakan bernilai USD 600 Juta. Bergabungnya Lionel Messi dengan klub ini diklaim mampu menghasilkan USD 1 Miliar.

2. Endorsement dan Brand Ambassador

Bukan hanya menjadi pesepakbola legenda, visual dan fashion Beckham juga mampu menarik hati para penggemar. Maka tak heran jika banyak brand terkenal yang mengajaknya bekerja sama.

Usai pensiun, Beckham banyak menjadi brand ambassador dengan bayaran fantastis. Di antaranya seperti Adidas dengan bayaran USD 160 juta dan kontrak seumur hidup oleh H&M, Pepsi, Coty, dan Samsung.

Selain itu, dia juga menjalin kerja sama dengan brand mobil dari Italia, Maserati MC20 listrik dengan bayaran USD 220.000.

Baca Juga:3 Sepatu Bola yang Menjadi Andalan Para Pesepakbola Dunia4 Kebiasaan Orang Jepang yang Membuat Tubuh Langsing

Tak berhenti sampai disitu, Beckham juga menghasilkan lebih dari USD 300.000 sebagai brand ambassador Tudor, salah satu merk jam tangan mewah Swiss.

3. Perusahaan David Beckham

Sumber kekayaan yang terakhir didapatkan dari brand kacamata miliknya sendiri, DB Eyewear yang resmi dirilis pada tahun 2020.

0 Komentar