3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal

3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal
3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga trik diet ala Victoria Beckham yang merupakan istri dari seorang pesepakbola terkenal, David Beckham.

Perancang busana ini dikenal dengan tubuhnya yang ramping dan berat badan ideal. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui trik diet ala Victoria Beckham untuk memiliki tubuh yang ideal juga.

Diketahui, Victoria selalu menjaga konsumsi makanan sehat setidaknya selama 25 tahun. Sehingga berat badannya tetap ideal.

Baca Juga:3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah

Nah, untuk mengetahui tiga trik diet ala Victoria Beckham, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Trik Diet Ala Victoria Beckham

1. Mengonsumsi Ikan Bakar dan Sayuran Kukus

Tips diet yang pertama yaitu terbiasa mengonsumsi ikan bakar dan sayuran kukus. Makanan itu telah dikonsumsi secara teratur kurang lebih selama 25 tahun oleh Victoria. Dia mengonsumsi makanan tersebut secara teratur dan jarang menyimpang.

2. Mengonsumsi Makanan Kaya Serat

Trik diet berikutnya adalah mengonsumsi makanan kaya serat. Menurut penelitian, mengonsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan serat bisa membuat perut cepat kenyang.

Beberapa makanan kaya serat yang biasa dikonsumsi oleh Victoria adalah ikan segar, salad, sayuran segar, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

3. Rajin Berolahraga

Tips diet yang terakhir yaitu rajin berolahraga secara rutin setiap hari. Hal tersebut sangat perlu dilakukan untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

Biasanya dia memulai olahraga setiap hari pada pukul 6 pagi selama 1 jam. Dia akan berlari 5-7 km setiap harinya.

Setelah selesai, Victoria akan melanjutkan aktivitas menyiapkan kebutuhan keluarga, lalu kembali berolahraga di gym selama kurang lebih satu jam.

0 Komentar