Sinopsis Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin

Sinopsis Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin
Sinopsis Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Castaway Diva merupakan salah satu drama Korea terbaru yang telah berhasil menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, drakor Castaway Diva hadir dengan alur cerita tentang usaha menggapai mimpi di tengah banyaknya drama ber-genre cukup berat.

Ditambah lagi drama terbaru ini dibintangi oleh Park Eun Bin, salah satu selebriti populer Korea. Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap drakor Castaway Diva, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Castaway Diva di Netflix3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Sinopsis Lengkap Drakor Castaway Diva

Drama Korea ini menceritakan tentang Seo Mok Ha (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang perempuan muda yang cerdas dan memiliki sikap positif.

Meskipun hidup di sebuah pulau terpencil, Seo Mok Ha memiliki sebuah impian untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Seo Mok Ha memutuskan untuk mengikuti audisi yang diadakan di Seoul.

Saat perjalanan menuju Seoul, dia terdampar di sebuah pulau ntah berantah. Hingga setelah 15 tahun, akhirnya Seo Mok Ha diselamatkan dari pulau tersebut.

Hingga kemudian dia bertemu kembali dengan idolanya, Yoon Ran Joo (diperankan oleh Kim Hyo Jin). Yoon Ran Joo sendiri merupakan seorang penyanyi terkenal, namun dirinya telah menjadi seorang bintang yang terlupakan.

Drama Korea ini sukses menarik perhatian karena menceritakan tentang bagaimana perjuangan seseorang yang telah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun dan harus memulai hidupnya kembali dengan banyak orang.

Ditambah lagi dengan dihadirkannya cerita cinta segitiga yang sangat menarik antara karakter yang dimainkan oleh Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon.

Baca Juga:3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun

Drakor ini digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Big Mouth, Hotel De Luna, Doctors, dan My Love From The Star.

Sementara naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun yang juga pernah menulis naskah beberapa drama terkenal seperti While You Were Sleeping, Pinocchio, I Can Hear Your Voice, dan Dream High.

0 Komentar