3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Castaway Diva di Netflix

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Castaway Diva di Netflix
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Castaway Diva di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga alasan kamu harus nonton drakor Castaway Diva yang tayang di platform streaming Netflix.

Drakor Castaway Diva telah berhasil menarik perhatian banyak orang di berbagai negara. Bahkan salah satu episodenya yang tayang pada 4 November 2023 lalu sukses mendapatkan rating hingga 8%.

Drakor yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini menceritakan tentang perjuangan dan impian seorang perempuan yang ingin menjadi penyanyi terkenal.

Baca Juga:3 Negara Wisata Termurah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi3 Trik Diet Ala Victoria Beckham, Istri Pesepakbola Terkenal

Selain Park Eun Bin, drama ini juga turut menampilkan sejumlah aktor dan aktris Korea ternama. Di antaranya seperti Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, N VIXX (Cha Hak Yeon), dan Kim Joo Heon.

Nah, untuk mengetahui apa saja yang menjadi alasan harus menonton drakor Castaway Diva, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Alasan Harus Menonton Drakor Castaway Diva

1. Karakter yang Unik

Karakter Seo Mok Ha dalam drama ini merupakan seorang perempuan cantik dan ceria yang memiliki sikap hangat dengan semua orang.

Meskipun dia tumbuh besar di pulau terpencil, Seo Mok Ha tetap mampu mempertahankan sikap positifnya. Sehingga dia menjadi gadis yang bersinar di antara orang-orang.

Terdapat pula karakter lain dengan kepribadian yang unik dalam drama Castaway Diva. Di antaranya yaitu Kang Woo Hak (Cha Hak Yeon) yang pemberontak dan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) sang diva yang terlupakan.

2. Memperhatikan Elemen Industri Musik

Menceritakan tentang impian tinggi seorang diva yang pernah sukses, drama ini menghadirkan banyak elemen dari industri musik.

Sehingga dapat memberikan gambaran tentang apa yang terjadi di balik layar industri musik dan apa yang dirasakan para artis.

Baca Juga:3 Sumber Kekayaan David Beckham dengan Total Harta Puluhan Triliun3 Pemain Piala Dunia yang Pernah Bekerja Sama dengan Label Fashion Mewah

3. Menunjukkan Perjuangan dalam Mengatasi Kesulitan

Drama Korea terbaru ini banyak menampilkan karakter yang mengalami banyak kesulitan. Namun meskipun begitu, semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Drakor ini mengisahkan tentang perjuangan Seo Mok Ha dan Yoon Ran Joo yang harus berusaha mengatasi semua sulit mereka, hingga menjadi karakter utama yang bersinar.

0 Komentar