3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal

3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal
3 Selebriti Korea Ini Ternyata Mantan Atlet Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga selebriti Korea yang ternyata pernah menjadi seorang atlet terkenal.

Seperti yang diketahui, tidak semua selebriti Korea merencanakan diri untuk menjadi pesohor di negaranya tersebut.

Beberapa dari mereka justru tidak sengaja terjun ke dunia entertainment. Bahkan mereka harus menghadapi perubahan karir yang tidak terduga.

Baca Juga:3 Film dengan Ending Plot Twist Terbaik yang Wajib Ditonton3 Rekomendasi Film yang Mengangkat Isu Kesetaraan Gender

Nah, untuk mengetahui siapa saja tiga selebriti Korea yang ternyata merupakan mantan atlet terkenal, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Selebriti Korea Mantan Atlet

1. Sung Hoon ENHYPEN

Sung Hoon dari boy group ENHYPEN menjadi salah satu selebriti Korea yang tidak sedari awal ingin debut sebagai idol.

Sejak kecil, dia sudah mendalami dunia figure skating. Sung Hoon pun pernah beberapa kali mengikuti pertandingan resmi.

Hingga pada saat usia 18 tahun, dia memutuskan untuk berpindah karier menjadi seorang idol. Sung Hoon mengikuti acara survival I-LAND dan berhasil debut bersama boy group ENHYPEN.

2. Sung Hoon (Aktor)

Sung Hoon aktor yang telah dikenal banyak orang ternyata pernah menjadi seorang atlet. Adapun sederet K-Drama populer yang telah berhasil membuat namanya semakin dikenal.

Di antaranya yaitu Woo Ri: The Virgin, My Secret Romance, dan Oh My Venus. Sung Hoon pernah menjadi seorang atlet renang sebelum memulai kariernya sebagai aktor.

Dia telah melakoni kariernya sebagai atlet renang selama 14 tahun dan telah menjadi atlet nasional. Namun karena mengalami cedera Sung Hoon pun memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga:3 Drakor Bertema Kriminal dengan Episode Singkat di NetflixSinopsis Drakor Castaway Diva yang Dibintangi Park Eun Bin

3. Kang Ho Dong

Kang Ho Dong merupakan salah satu komedian sekaligus pembawa acara yang memiliki tubuh tegap dan kuat. Selebriti Korea yang satu ini dikenal sebagai sosok yang tegas oleh rekan-rekannya.

Tubuh sehat dan kuat Kang Ho Dong merupakan bawaan lahir yang telah berhasil membuatnya meraih penghargaan tertinggi dalam Gulat Ssireum.

Dia bahkan telah berhasil mengalahkan Lee Man Ki di masa kejayaannya, meskipun pada saat itu Kang Ho Dong masih pemula.

 

0 Komentar