3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor ala Kawula Muda

3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor ala Kawula Muda
3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor ala Kawula Muda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi tempat hang out di Bogor ala kawula muda. Untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu di tempat yang asyik, tiga tempat nongkrong di Bogor ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi tempat hang out di Bogor tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

3 Rekomendasi Tempat Hang Out di Bogor

1. Curug Cibaliung

Rekomendasi tempat hang out yang pertama yaitu Curug Cibaliung. Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta wisata alam.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Lokal Tahun 2023 ala Artis Indonesia5 Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas Mumpuni di Bandung

Curug Cibaliung berlokasi di Kampung Wadung, Kecamatan Babakanwadang, Kabupaten Bogor. Wisata berbau alam ini banyak digemari oleh para kawula muda.

Meskipun harus melewati medan trekking selama sekitar satu jam, pemandangan alam menakjubkan yang ada di sana bisa dengan sempurna mengobati rasa penat.

2. Paralayang Bukit Gantole

Paralayang Bukit Gantole berlokasi di kawasan Gunung Mas. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu akan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman.

Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 350.000 per-orang, kamu dapat merasakan sensasi melayang-layang terbang bersama para burung di langit dengan menggunakan parasut.

Menariknya lagi, para pengunjung juga diperbolehkan untuk membawa kamera dan mengabadikan momen-momen berkesan.

3. Bukit Alesano

Rekomendasi tempat hang out yang terakhir yaitu Bukit Alesano. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi berkemah di alam namun tidak memiliki banyak waktu untuk mendaki puncak gunung yang tinggi.

Meskipun biaya registrasi wisata ini terbilang cukup murah, yaitu hanya sekitar Rp15.000 saja, namun Bukit Alesano tidak main-main dalam menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah.

Baca Juga:Legok Kondang Lodge, Wisata Glamping Murah dengan Fasilitas MewahDekat dari Puncak Bogor, Destinasi Wisata yang Satu Ini Wajib Dikunjungi!

Di pagi hingga siang hari, para pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau yang masih sangat asri. Begitupun pada malam hari, kamu dapat menikmati pemandangan berbalut kabut dan dilengkapi dengan gemerlap lampu juga bintang.

0 Komentar