Wisata Alam Kampung Febri Bogor, Cocok untuk Healing

Wisata Alam Kampung Febri Bogor, Cocok untuk Healing
Wisata Alam Kampung Febri Bogor, Cocok untuk Healing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Alam Kampung Febri merupakan salah satu wisata di Bogor yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Pasalnya, di wisata alam kampung febri Bogor ini kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas menarik bersama keluarga atau teman di tengah suasana alam yang hijau dan sejuk.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata alam kampung febri Bogor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Wisata Alam Cisaat Sukabumi, Cocok untuk Libur Akhir PekanHarga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Ada yang Ratusan Juta!

Wisata Alam Kampung Febri Bogor

Wisata alam di Bogor ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni dan wahana seru yang dapat menjamin kepuasan berlibur para pengunjung.

Di antaranya seperti taman bermain anak, panggung terbuka, kolam renang, saung-saung, area piknik, dan area camping.

Diketahui, taman bermain anak di Kampung Febri ini telah dilengkapi juga dengan berbagai macam wahana permainan yang aman dan menyenangkan. Di antaranya yaitu perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan kolam bola.

Panggung terbuka di Kampung Febri juga dapat digunakan untuk berbagai macam acara. Mulai dari pertunjukan musik, tari, atau acara lainnya.

Ada juga kolam renang dengan kedalaman yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa di tempat healing ini.

Saung-saung di tempat wisata hits ini juga dapat digunakan untuk bersantai, beristirahat, atau mengadakan acara kecil-kecilan.

Menariknya lagi, area piknik di Kampung Febri telah dilengkapi dengan meja dan kursi, serta tempat sampah.

Baca Juga:Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina

Sedangkan area campingnya telah dilengkapi dengan tenda, toilet, dan kamar mandi. Harga tiket masuk ke tempat liburan hits ini adalah Rp20.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak.

Budget tersebut sudah termasuk biaya masuk ke semua wahana dan fasilitas yang ada di dalamnya.

0 Komentar