3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina

3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina
3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga brand hijab Indonesia yang merilis koleksi scarf Palestina. Seperti yang diketahui, berbagai dukungan datang dari seluruh penjuru dunia untuk masyarakat Palestina.

Mulai dari seruan untuk memboikot produk-produk Israel dan negara pendukungnya, konten-konten mengenai Palestina, hingga donasi untuk masyarakat Palestina.

Bukan hanya itu saja, beberapa brand hijab dari Indonesia juga turut memberikan dukungannya terhadap negara Palestina dengan cara merilis scarf khas negara tersebut.

Baca Juga:4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023Deretan Film Korea Tema Olahraga yang Diangkat dari Kisah Nyata

Hasil penjualan setiap scarf nantinya akan didonasikan kepada masyarakat Gaza dan wilayah Palestina lainnya.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga brand hijab Indonesia yang merilis koleksi scarf Palestina, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Brand Hijab Indonesia

1. Vanilla Hijab

Vanilla Hijab menjadi salah satu brand hijab Indonesia yang baru saja merilis koleksi scarf Palestina. Koleksi scarf tersebut kemudian diberi nama Jeehad Series.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Vanilla Hijab untuk masyarakat Palestina yang menjadi korban genosida.

Diketahui, brand ini didirikan oleh kakak beradik, yaitu Atina Maulina dan Intan Kusuma Fauzia. Mereka mengungkapkan bahwa keuntungan yang di dapat dari penjualan Jeehad Series, 100% akan didonasikan ke rumah sakit Gaza melalui Rumah Zakat & GDD.

2. Klamby

Brand hijab Klamby juga menjadi salah satu yang memberikan dukungannya kepada masyarakat Palestina melalui koleksi scarf.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nadine Gaus sebagai owner Klamby melalui akun Instagramnya. Semua keuntungan yang di dapat dari hasil penjualan scarf itu akan diberikan kepada masyarakat Palestina.

Baca Juga:Deretan Film Korea Bertema Olahraga yang Wajib Kamu TontonSinopsis Film Rebound yang Diangkat dari Kisah Nyata

3. Vivi Zubedi

Brand hijab lainnya yang mengeluarkan koleksi scarf Palestina adalah Vivi Zubedi. Melalui akun Instagramnya, Vivi Zubedi mengajak semua pelanggan setianya untuk ikut membeli scarf yang diberi nama VZ Hurriya Scarf.

Sama seperti brand hijab lainnya, seluruh keuntungan yang di dapat dari hasil penjualan scarf itu akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina.

0 Komentar