Sinopsis Film Rebound yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Rebound yang Diangkat dari Kisah Nyata
Sinopsis Film Rebound yang Diangkat dari Kisah Nyata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rebound merupakan salah satu film terbaru yang menandai comeback seorang penulis Kwon Seung Hee dan sang suami yang merupakan seorang Sutradara, Jang Hang Jun.

Film Rebound menceritakan tentang sebuah kisah nyata, di mana keajaiban dalam dunia basket SMA terjadi di Korea Selatan pada tahun 2012 lalu.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Rebound, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:Sinopsis Sleep, Film Horor Korea Terbaru4 Wisata Kuliner Terhits di Jogja, Harga Bersahabat

Sinopsis Lengkap Film Rebound

Cerita diawali saat Kang Yang Hyun (diperankan oleh Ahn Jae Hong) memenangkan penghargaan MVP sebagai pemain bola basket sekolah menengah atas. Saat ini dia mulai melatih tim bola basket di SMA Jungang Busan.

Tim bola basket itu dulunya dikenal sebagai salah satu tim elit, tetapi sekarang tidak lagi. Tim ini terdiri dari enam pemain, yaitu Cheon Ki Beom (Lee Sin Young), Bae Kyu Hyeok (Jinwoon), Hong Soon Kyu (Kim Taek), Jung Gang Ho (Jung Gun Joo), Heo Jae Yoon (Kim Min) dan Jung Jin Wook (Ahn Ji Ho).

Kang Yang Hyun melatih para pemain tim tersebut untuk mengikuti sebuah turnamen kompetisi nasional pada tahun 2012 dan keajaiban pun terjadi.

Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang kisah pertumbuhan para anak muda bersama basket. Mereka harus jatuh bangun bersama untuk mengejar impian masing-masing.

Drama ini diangkat dari kisah nyata turnamen basket SMA pada tahun 2012 di Korea Selatan. Tim basket SMA Jungang Busan hanya memiliki enam pemain saat mereka mengikuti sebuah kompetisi di turnamen nasional.

Tentu sja, bermain dengan enam orang tanpa pemain pengganti bukan merupakan hal yang mudah. Keenam pemain muda tersebut bermain habis-habisan di setiap pertandingan selama berbulan-bulan.

Hingga kemudian seorang pemain cedera dan akhirnya menyisakan lima orang yang harus berjuang tanpa bantuan pemain pengganti.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor, Harga Terjangkau3 Wisata Terpopuler di Pulau Jawa, Ada Candi Borobudur

Kisah para siswa SMA ini dikemas dengan sangat apik. Plot yang solid, latar yang menyejukkan mata, serta original soundtrack semakin membuat hati berdebar dan tersentuh.

Akting para aktor berbakat juga akan turut membuat penonton terpana. Bukan hanya karena akting semata, bahkan permainan bola basket yang seakan nyata akan disuguhkan kepada para penonton.

0 Komentar