5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor, Harga Terjangkau
5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor, Harga Terjangkau
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas lima wisata kuliner terpopuler di Puncak Bogor yang wajib kamu kunjungi. Deretan wisata kuliner di bawah ini mampu menyuguhkan berbagai macam hidangan nikmat, mulai dari khas Sunda hingga internasional.

Nah, untuk mengetahui apa saja wisata kuliner terpopuler di Puncak Bogor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor

1. Bumi Aki Puncak

Bumi Aki merupakan salah satu wisata kuliner terpopuler di Puncak Bogor. Wisata ini menyajikan sejumlah menu makanan khas Sunda dengan suasana asri dan nyaman.

Baca Juga:3 Wisata Terpopuler di Pulau Jawa, Ada Candi Borobudur4 Wisata Favorit di Pulau Jawa, Ada Candi Prambanan

Beberapa menu andalan dari restoran Bumi Aki Puncak ini adalah nasi liwet, ayam bakar, dan ikan bakar.

2. Cimory Riverside

Cimory Riverside merupakan salah satu restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda dan internasional dengan suasana unik dan menarik.

Tempat makan ini terletak di tepi sungai, sehingga mampu menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Ditambah dengan tersedianya banyak menu hidangan nikmat, seperti bakso cimory, sop buntut, dan steak.

3. Damar Restaurant

Damar Restaurant merupakan salah satu tempat makan di Puncak Bogor yang memiliki konsep elegan dan mewah. Tempat makan ini telah dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas mumpuni.

Damar Restaurant juga memiliki berbagai macam menu andalan, seperti nasi goreng kambing, rendang, dan steak.

4. Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole’s Kitchen and Lounge merupakan salah satu restoran yang menyajikan sejumlah menu makanan khas Indonesia dan internasional. Di antaranya seperti nasi goreng seafood, iga bakar, dan pizza.

5. Mad Cow Vimala Hills

Mad Cow Vimala Hills juga merupakan salah satu wisata kuliner terpopuler di Puncak Bogor. Restoran ini menyajikan berbagai macam menu steak dengan suasana mewah dan eksklusif di dalam hotel.

0 Komentar