Sinopsis Sleep, Film Horor Korea Terbaru

Sinopsis Sleep, Film Horor Korea Terbaru
Sinopsis Sleep, Film Horor Korea Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sleep merupakan salah satu film horor Korea terbaru yang bisa dijadikan sebagai referensi tontonanmu di akhir pekan.

Film yang dibintangi Lee Sun Kyun ini telah berhasil menembus lebih dari satu juta penonton. Bahkan, film horor yang satu ini sempat diundang ke festival film Cannes 2023 untuk bagian International Critics Week.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Sleep, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:4 Wisata Kuliner Terhits di Jogja, Harga Bersahabat5 Wisata Kuliner Terpopuler di Puncak Bogor, Harga Terjangkau

Sinopsis Lengkap Film Sleep

Film Sleep menceritakan tentang kisah Soo Jin (diperankan oleh Jung Yu Mi) dan Hyeon Soo (diperankan oleh Lee Sun Kyun) yang merupakan pasangan pengantin baru.

Pada awalnya, kehidupan pernikahan mereka berjalan dengan sangat baik dan bahagia. Hingga suatu hari, Hyun Soo mulai menunjukkan sikap aneh saat dirinya tidur.

Hyun Soo bahkan kedapatan berjalan saat dirinya tidur, hingga seolah-olah dia berubah menjadi sosok yang tak dikenali Soo Jin.

Hal itu tentunya membuat Soo Jin merasa sangat ketakutan setiap malam. Terlebih lagi dirinya khawatir Hyun Soo akan melukai buah hati mereka yang baru saja lahir.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Hyun Soo? Apakah Hyun Soo akan kembali bersikap normal? Dan apakah Soo Jin dapat menangani permasalahan itu seorang diri?

Untuk kamu yang tertarik menyaksikan ketegangan hidup rumah tangga Soo Jin dan Hyeon Soo, kamu sudah bisa menyaksikan film horor terbaru ini di bioskop Indonesia melalui CGV. Film ini sudah resmi tayang sejak tanggal 13 September 2023 lalu. Selamat menonton!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film bioskop lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar