4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023

4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023
4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat fashion items yang sudah tidak pantas di kenakan pada tahun 2023. Perlu diingat, bahwa ada beberapa tren fashion yang memiliki masa kedaluwarsa jika terus dipakai.

Hal itu terjadi seiring berkembangnya zaman yang dinamis. Apa yang kita anggap keren hari ini belum tentu tetap keren untuk besok.

Sebagai langkah awal menangani masalah tersebut, kita harus tahu terlebih dahulu fashion items apa saja yang belakangan ini mulai pudar atau jarang terlihat dipakai para ahli gaya.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Deretan Film Korea Tema Olahraga yang Diangkat dari Kisah NyataDeretan Film Korea Bertema Olahraga yang Wajib Kamu Tonton

4 Fashion Items Kadaluarsa di Tahun 2023

1. Logo Besar

Fashion items kadaluarsa yang pertama yaitu logo-logo besar. Penampilan dengan logo besar saat ini telah kalah populer quiet luxury, seperti yang dikatakan oleh wardrobe stylist Kendra Sharpe kepada Insider.

Jaket berlogo nama label yang dibordir tebal dan besar, kaus bertulis nama label atau kata-kata seperti ‘I love craft beer’, dan kerudung motif monogram saat ini telah dianggap terlalu mencolok.

Sedangkan koleksi pakaian dan aksesori yang tak memiliki logo berlebihan saat ini banyak diminati karena jauh dari kata pamer.

Kini, terdapat banyak brand yang lebih menampilkan material mewah bergaya klasik daripada menempel logo besar di koleksi mereka.

2. Warna Neon

Warna-warna neon sebenarnya sudah mulai jarang dikenakan sejak lama. Namun, beberapa waktu lalu sempat kembali bersinar bersamaan dengan populernya warna-warna terang setelah pandemi.

Celebrity stylist Kara Allen juga berpendapat bahwa popularitas warna neon saat ini mulai meredup. Digantikan dengan warna-warna natural bernuansa bumi, seperti terracotta, sage, dan mustard.

3. Skinny Jeans

Skinny jeans juga sebenarnya sudah jarang digunakan oleh para penggemarnya. Hanya beberapa orang yang mungkin masih setia dengan model jeans tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Film Rebound yang Diangkat dari Kisah NyataSinopsis Sleep, Film Horor Korea Terbaru

Berdasarkan pengamatan Kendra Sharpe, banyak gen z yang berpendapat bahwa skinny jeans itu tidak keren. Di zaman ini kembali pada era di mana celana jeans gombrong dan bootcut pants menjadi tren yang cukup populer.

4. Platform Sneakers

Kendra Sharpe mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengatakan selamat tinggal pada sepatu bersol tebal.

0 Komentar