Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Ada yang Ratusan Juta!

Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Ada yang Ratusan Juta!
Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Ada yang Ratusan Juta!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama. Brand mewah asal Prancis dan seniman Jepang itu sudah dua kali bekerja sama, dimana sebelumnya pada tahun 2012 lalu.

Yayoi Kusama sendiri merupakan seorang seniman yang identik dengan corak polkadot yang ekspresif. Ketertarikannya pada corak polkadot bermula saat dirinya kanak-kanak.

Oleh karena itu, pada rilisan kolaborasinya kali ini, Louis Vuitton sangat terlihat ambisius dengan kreasi busana, aksesori seperti tas dan sepatu, parfum, hiasan, serta koleksi menswear.

Baca Juga:Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina

Terdapat empat tema pada koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama. Nah, untuk mengetahui apa saja dan berapa harganya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama

1. Painted Dots

Painted Dots memiliki corak polkadot warna-warni degan tema Painted Dots yang terinspirasi dari kreasi trunk monogram dan koleksi kolaborasi perdana LV dengan Yayoi Kusama.

Dalam penerapan motif warna-warni itu, LV menggunakan teknik screen printing khusus agar hasil cetakan motifnya dapat menampilkan efek menyerupai guratan kuas Kusama.

Busana kasual tampaknya mendominasi tema Painted Dots. Di antaranya seperti sweater, kemeja, rok bahan denim, celana kulit, dan piyama.

Item termurah dari tema ini adalah sebuah headband yang dijual dengan harga sekitar 215 Euro atau setara dengan Rp3,5 jutaan (1 Euro = Rp16.622).

Sedangkan dari lini tas, tote bag yang digunakan Gisele Bundchen pada iklan koleksi ini dijual dengan harga sekitar 2990 Euro atau setara dengan Rp49,7 jutaan.

2. Infinity Dots

Pada tema Infinity Dots ini tampaknya Yayoi Kusama lebih berfokus pada gaya yang lebih ekspresif khas seniman berusia 93 tahun itu.

Baca Juga:4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023Deretan Film Korea Tema Olahraga yang Diangkat dari Kisah Nyata

Tersedia empat varian warna yang dipakai pada tema ini, yaitu merah, kuning, hitam, dan putih.

Headband menjadi kreasi termurah dengan harga jual sekitar 225 Euro atau setara dengan Rp3,7 jutaan. Aksesori lainnya yang telah berhasil mencuri perhatian adalah Kirigami Pouch.

Set pouch yang terdiri dari 3 ukuran itu dijual dengan harga sekitar 845 Euro atau setara dengan Rp14 jutaan.

Sedangkan dari lini tas yang paling mencuri perhatian adalah seri Alma BB. Tersedia dalam tiga varian warna dan dijual dengan harga sekitar 2110 Euro atau setara dengan Rp35 jutaan.

0 Komentar