Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?

Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?
Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga tas LV kreasi Pharrell Williams. Sejak diangkat sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton lini fashion pria, sejumlah rancangan Pharrell Williams telah diantisipasi oleh publik.

Salah satunya koleksi perdana yang telah diluncurkan di Paris Fashion Week pada bulan Juni lalu. Dari beberapa koleksi yang terlihat sangat mencolok, ada satu tas yang dibanderol dengan harga fantastis hingga menuai sorotan netizen.

Tas LV Speedy Millionaire memiliki bentuk klasik tas ikonis rumah mode asal Prancis, tetapi dengan warna terang dan material yang mahal.

Baca Juga:3 Brand Hijab Indonesia yang Merilis Koleksi Scarf Palestina4 Fashion Items yang Sudah Tidak Pantas di Tahun 2023

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait tas LV tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Tas LV Speedy Millionaire

LV Speedy Millionaire ini tersedia dalam 5 varian warna menarik, yaitu warna kuning sebagaimana yang digunakan Williams, rona rouge (merah), vert (hijau), bleu (biru), dan marron (coklat).

Pada tas tersebut telah tercetak pula sebuah monogram khas Louis Vuitton yang kemudian disandingkan dengan rona tan handle dan strap.

Selain itu, ditambah juga dengan aksen rantai emas dan gembok LV berlian yang menghiasi tas mewah tersebut.

Semakin menampakkan harga mahal, material yang digunakan dalam pembuatan tas Millionaire tersebut merupakan kulit buaya asli.

Sama seperti namanya, harga tas ini tentunya bernilai jutaan dolar atau setara dengan harga miliaran rupiah.

Pertama kali diunggah oleh pebasket PJ Tucker dalam Instagramnya, tas Millionaire itu dibanderol dengan harga sekitar 1 juta USD atau setara dengan harga Rp 15 miliar.

Baca Juga:Deretan Film Korea Tema Olahraga yang Diangkat dari Kisah NyataDeretan Film Korea Bertema Olahraga yang Wajib Kamu Tonton

Tas ini diperkenalkan pertama kali dalam sebuah kampanye bersama Rihanna. Menariknya lagi, tas ini hanya bisa dibeli melalui pemesanan khusus.

0 Komentar