Wisata Alam Cisaat Sukabumi, Cocok untuk Libur Akhir Pekan

Wisata Alam Cisaat Sukabumi, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
Wisata Alam Cisaat Sukabumi, Cocok untuk Libur Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata alam Cisaat Sukabumi saat ini sedang ramai menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, wisata ini memiliki berbagai macam keseruan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung.

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait wisata alam Cisaat Sukabumi, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Wisata Alam Cisaat Sukabumi

Wisata Alam Cisaat Sukabumi ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango. Sehingga wisata ini mampu menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Baca Juga:Harga Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, Ada yang Ratusan Juta!Harga Tas LV Kreasi Pharrell Williams, Bisa Buat Beli Rumah?

Di wisata ini juga terdapat berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi, seperti Jembatan Gantung Situ Gunung, Danau Situ Gunung, Geopark Ciletuh, dan beberapa pantai.

Para wisatawan yang berkunjung juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas outdoor yang menantang. Di antaranya seperti arung jeram, panjat tebing, dan hiking.

Aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilakukan di beberapa tempat liburan menarik, seperti di Sungai Cicatih, Goa Buniayu, dan Geopark Ciletuh.

Menariknya lagi, tempat healing hits ini merupakan salah satu kawasan geopark yang ditetapkan oleh UNESCO. Sehingga memiliki banyak objek wisata alam yang dapat dikunjungi untuk belajar tentang alam.

Selain itu, wisata alam di Sukabumi ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang dapat menjamin kepuasan berlibur para pengunjung.

Beberapa fasilitas umum yang dapat digunakan di tempat wisata ini adalah toilet, mushola, dan tempat parkir.

Terdapat pula beberapa fasilitas wisata yang bisa kamu temukan di tempat liburan ini. Di antaranya yaitu penginapan, restoran, dan tempat penyewaan peralatan outdoor.

0 Komentar