5 Alasan Utama Harus Menonton Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon
Drakor Twinkling Watermelon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini ada drakor yang akan menguras rasa empati dalam diri, drakor Twinkling Watermelon memiliki makna mendalam dalam setiap episodenya.

Siapa yang tidak menyukai drakor, dengan berbagai jenis gendre drakor berhasil mencuri hati para penontonnya.

Drakor ini ramai diperbincangkan di berbagai sosial media karena setiap adegan yang diperankannya begitu mendalam.

Baca Juga:4 Taman Bunga Terindah di Dunia4 Rekomendasi Cafe Menarik di Bandung

Drama Korea ini mengambil tema time travel atau penjelajah waktu dan fantasi romance.

Film ini membuat penonton menjadi penasaran menariknya lagi terdapat banyak pesan moral dan begitu plot twist di setiap episodenya.

Berikut ini ada beberapa alasan sehingga harus menonton drama Korea yang satu ini.

Alasan Harus Nonton Drakor Twinkling Watermelon

1. Tentang Keluarga Berkebutuhan Khusus

Drama Korea yang satu ini begitu menarik karena memiliki cerita kondisi sebuah keluarga yang memiliki kebutuhan khusus.

Mengisahkan seorang bernama Eun Gyeol yang tergolong Child of Deaf Adults (coda) yang mahir menggunakan bahasa isyarat sejak kecil yang menjadi peratara keluarnya dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Namun dia menyembunyikan kemahirannya dalam bermain gitar karena merasa tidak enak hati karena keluarganya tidak bisa menikmati musik yang ia mainkan.

Eun Gyeong sangat giat belajar untuk menjadi yang terbaik di sekolahnya agar tidak ada orang yang mengkritik orangtuanya yang tidak bisa mendidik anak dalam kekurangannya tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Jenis Durian Paling Enak dan LegitDaftar Olahan Ayam paling Populer di Indonesia

Dari drakor ini membuka mata banyak orang untuk memahami tentang kehidupan keluarga berkebutuhan khusus, berempati lebih, dan memahami cara berkomunkasi mereka serta memperlakukan secara tepat.

Hal tersebut memberikan dukungan untuk tidak melakukan perundungan, diskriminasi pada mereka yang memiliki kebutuhan khusus di lingkungan atau kehidupannya.

2. Berekspresi Melalui Musik

Bermain musik namun memiliki tujuan yang berbeda dimana Han Yi Chan membuat sebuah band agar terlihat keren namun band yang digeluti oleh EUn Gyeol memiliki tujuan sebagai karier dan tumpuan masa depan.

Berawal dari sebuah perundungan yang dimana ada seorang kakek memberikan gitar dan mengajarkan Eun Gyeol kecil untuk mengekspresikan setiap masalahnya pada lantunan senar gitar untuk meredakan emosinya.

0 Komentar