5 Alasan Utama Harus Menonton Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon
Drakor Twinkling Watermelon
0 Komentar

Hal tersebut terus terbawa hingga ia remaja, membuat sebuah persepsi dimana musik bukan hanya untuk dinikmati melainkan sebuah media untuk berekspresi.

Setiap lantunan getaran yang diciptakan oleh alat musik menjadi salah satu wakil dari setiap isi hati dan ekspresi diri dimana hanya sunyi yang menyelimuti.

3. Drakor dengan Alur Cerita Bikin Mind Blowing

Drakor ini menceritakan seorang CODA (Child of Deaf Adults) atau anak dari keluarga tuli bernama Ha Eun Gyeol yang terjun ke masa lalu.

Baca Juga:4 Taman Bunga Terindah di Dunia4 Rekomendasi Cafe Menarik di Bandung

Ha Eun Gyeol kembali ke tahun 1995 dan bertemu dengan ayahnya bernama Ha Yi Chan yang masih SMA.

Dalam drama ini dia memiliki misi untuk mencegah ayahnya pada cinta pertamanya yakni Choi Se Gyeong.

Selain itu Ha Eun Gyeol memiliki misi untuk mengajari ibunya bahasa isyarat dan membantuk ayahnya untuk membentuk sebuah band.

Mengejutkannya di episode tertentu datanglah On Eun Yu yang merupakan anak dari Choi Se Gyeong memiliki misi untuk menyatukan ibunya dengan cinta pertamanya atau bisa dikatakan ha Yi Chan.

4. Drama Korea yang Memberikan Pengaruh Baik

Dari drakor ini banyak orang yang tertarik untuk belajar bahasa isyarat karena akan membantu para tuna rungu dalam mengekspresikan dirinya.

Penulis drama ini juga mengatakan bahwa bahasa isyarat memerlukan perhatian pada mata, ekspresi wajah, dan gerakan tangan.

Drama Korea ini juga menjadi sebuah kampanye donasi pengalaman budaya untuk anak-anak tuli serta turut menyampaikan ucapan selamat dalam bahasa isyarat untuk memperingati Hari Bahasa Isyarat Internasional.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Jenis Durian Paling Enak dan LegitDaftar Olahan Ayam paling Populer di Indonesia

5. Dibintangi Aktor dan Aktris Muda

Drakor ini dibintangi oleh aktor muda yang saat ini sedang naik daun yaitu Ryeoun, Seol In Ah, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo.

Semua pada pemain ini pernah bermain drama sebelumnya seperti aktor Ryeoun yang pernah bermian di drama Korea 18 Again (2020).

Untuk aktor Seol In Ah pernah bermain dan mencuri perhatian pecinta drakor di drakor populer yakni Business Proposal (2022).

Kemudian ada aktor Choi Hyun Wook yang pernah bermain dalam drakor Twenty Five, Twenty One (2022).

0 Komentar