4 Rekomendasi Cafe Menarik di Bandung

Cafe Menarik
Cafe Menarik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cafe menjadi tempat yang paling sering di kunjungi setelah tempat wisata. Suasana cafe menarik yang indah dengan dekorasi yang menarik, membuat banyak orang sering datang untuk bersantai atau nongkrong bersama teman.

Setelah seharian bekerja rasanya enak untuk merehatkan pikiran dan tubuh sejenak di sebuah cafe terbaru di Bandung yang nyaman dan aestetik cocok untuk nongkrong atau sekedar relaksasi.

Selain, menawarkan tempat yang nyaman dan indah terdapat pula live musik di waktu tertentu.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Jenis Durian Paling Enak dan LegitDaftar Olahan Ayam paling Populer di Indonesia

Nah bagi kamu yang lagi di dibandung, sudah berkunjung ke cafe terbaru di Bandung ini? yang menghadirkan kenyamanan dan keindahan. Mau tau cafe apa saja itu simak baik-baik di bawah ini.

Cafe Menarik di Bandung

Golden Pine Orchid Forest Cikole

Tempat ini berada di bawah pohon pohon Pinus. Konsep dari cafe ini adalah ala ala Eropa dengan desain glass house yang elegan, kamu akan menikmati suasana alam yang indah dan menenangkan.

Terletak di genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 20.000 rupiah sampai Rp 40.000 rupiah.

Rumah Kelana Bandung

Memiliki konsep tradisional ala rumah joglo yang ada di Jogja. Tempat ini full indor dengan konsep yang classic. Cafe yang di kekeliling persawahan dan pepohonan yang rindang menambah kesan alami yang bisa di nikmati.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 15.000 rupiah sampai Rp 70.000 rupiah. Berlokasi di Jalan Cibodas Raya No. 29, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

LUI Bahureksa Bandung

Cafe ini memiliki tempat yang instagramable dan cukup populer di kalangan anak muda, dengan konsep restaurant modern akan merasakan seperti berada di rumah, dekorasi cafe sengaja di buat bernuansa hommie yang estetik.

Terdapat kolam ikan yang menambah suasana menjadi sejuk. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 15.000 rupiah sampai dengan Rp 100.000 rupiah. Cafe yang berlokasi di Jalan Bahureksa No. 24 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca Juga:Makanan dan Minuman Pereda Rasa PedasIde Olahan Kacang yang Enak dari Berbagai Negara

PIPINOS Bakery

Memiliki konsep babershop kekinian dekorasinya begitu estetik dan instagramable dengan interior full putih crem di tambah dengan ornamen yang indah.

0 Komentar