Rekomendasi Teko Teh Kaca Aestetik

Rekomendasi Teko Teh Kaca Aestetik
Rekomendasi Teko Teh Kaca Aestetik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setelah beraktivitas yang sangat padat enaknya bersantai sore dengan ditemani teh yang membuat badan relaks dan lebih segar, cocok dengan teko teh kaca aestetik akan menambah moment bersantaimu.

Namun dengen berkembangnya zaman banyak orang yang malah memperhatikan dari eastetiknya dari teko yang digunakan untuk teh tersebut. Penggunaan teko dan gelaspun turut diperhatikan untuk melengkapi nikmatnya bersantai disore hari.

 

SUBRON Glass Teapot 750ML Teko Teh Kaca Saringan Kaca Boron Tinggi

Teko ini cocok untuk menjamu tamu karena memiliki volume yang kecil hanya sekitar 750ml cukup untuk 2 sampai 4 orang. Memiliki design bulat dengan kaca boron tinggi yang membuat penampilannya unik dan elegan, bila dipanaskan langsung diatas kompor gas teko ini mampu tahan mulai suhu -20 hingga 150 derajat, dilengkapi dengan saringan atau mesh yang dapat dilepas pasang. Harganya hanya sebesar Rp 104.025 sampai Rp 131.100.

UCHII Exclusive Glass Tea Pot Pitcher w/ Bamboo Lid

 

Baca Juga:Tips Mudah Untuk Memilih Teko Teh KacaFakta Unik Ikan Koi Si Raja Ikan Hias

Teko Kaca Teh 800 ml Artisan Clear Glass Kettle Tea

Selanjutnya ada teko teh kaca dengan kapasitsa 800ml berdesign unik dengan handle estetik, desgin clear glass memberikan kesan terlihat sangat menarik, produk ini cocok untuk menjamu tamu atau acara arisan dengan tinggi 8,3 cm dan lebar 12,5 cm kaca ini tahan panas hingga 100 derajat celcius. Kamu perlu mengerluarkan uang sebesar Rp 160.000 sampai Rp 264.400 untuk dapat memiliki teko teh kaca estetik ini.

0 Komentar