Cafe Outdoor Favorite di Bandung

Cafe Outdoor
Cafe Outdoor
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung menjadi salah satu kota tujuan untuk berlibur karena memiliki destinasi wisata dan kuliner yang beragam, salah satunya cafe outdoor favorit yang banyak digandrungi anak muda hanya untuk sekedar minum kopi dan nongkrong bersama teman.

Kawasan dalam ruangan dibuat minimalis dengan konsep ala rumah kaca dengan suasana yang hangat, sementara untuk area outdoor sengaja dibikin lebih luas, dengan pohon-pohon rindang yang bikin teduh dengan jejeran meja yang terbuat dari semen dan kursi kayu panjang.

Menu kopi di Mimiti ini cukup beragam. Mulai dari kopi hitam hingga latte, ada pula menu minuman non-coffee dan aneka kue sebagai teman kumpul agar makin terasa seru.Harganya juga terjangkau mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 40.000.

Baca Juga:Minuman Starbucks yang Enak Banget Tapi Jarang di PesanNongkrong di Cafe Murah Tapi Gak Murahan di Cianjur

Kopi Anjis

Cafe ini jadi salah satu favorit karena lokasinya strategis dan dekat pusat kota dengan menyediakan minuman dan camilan hits. Uniknya cafe ini menyediakan area smoking dan non-smoking sehingga tidak perlu khawtir jika membawa anak kecil.

Harga yang di tawarkan dari cafe ini ramah di kantong hanya berkisar dari Rp 9.000 sampai Rp 25.000. Berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan.

Nara Park

Berlokasi di Jalan Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Cafe ini memiliki area yang sangat luas cocok untuk tempat kumpul keluarga, ramah juga untuk anak-anak yang sedang aktif.

Cafe ini menyuguhkan udara khas Bandung yang sejuk dan menenangkan. Juga memiliki suasana romantis, menikmati kuliner, serta hangout dalam nuansa alam yang hangat dan indah.

0 Komentar