Nongkrong di Cafe Murah Tapi Gak Murahan di Cianjur

Cafe Murah
Cafe Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mau Nongkrong? Tapi bingung mau kemana? Nih kamu bisa cobain ke cafe murah di Cianjur ini pastinya nongkrong kalian bakalan seru.

Juga dikenal dengan logonya yang berkumis siapa lagi klo bukan Mr. Ebood. Cafe yang menyajikan pengalaman nongkrong yang menyenangkan dengan harga terjangkau.

Keunggulan dari cafe ini menu-menu signature mereka yang patut di coba tedapat Bonbon Burger, rice bowl, nasi ayam sambal, chicken teriyaki, katsu, dan sebaginya.

Baca Juga:Ternyata Desain Livery Bussid Memiliki Manfaat yang Besar untuk Cara Berpikir LhoCerita di Balik Game Livery Bussid Favorite Semua Kalangan

Selain itu, menawarkan hiburan live music di waktu tertentu. Memiliki jam operasional yang fleksibel, pada hari Senin, Selasa, Jumat, dan Sabtu, buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Sedangkan pada hari Rabu, Kamis, dan Minggu dimulai pukul 11.00 hingga 21.00.

2. Lorong Temu Coffee and Eatery
Cafe ini menawarkan pengalaman nongkrong yang nyaman dengan fasilitas indoor yang dilengkapi dengan sofa empuk dan pendingin ruangan yang menyegarkan. Bagi yang ingin menikmati suasana alam, area outdoor yang luas juga tersedia untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

3. Selaras Cafe & Space

0 Komentar