Berlibur di Pantai Madasari dengan Bobocabin Jadi Makin Seru Loh

Berlibur di Pantai Madasari dengan Bobocabin Jadi Makin Seru Loh
Berlibur di Pantai Madasari dengan Bobocabin Jadi Makin Seru Loh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo guys, berlibur di Pantai Madasari dengan Bobocabin jadi makin seru loh, siapa diantara kalian yang belum tau apa itu Bobocabin? .  Bobocabin adalah tempat penginapan yang bernuansa alam atau kita sebut kemping. Dengan udaranya yang sejuk, bisa buat liburan kamu makin asyik

Nah, buat kalian yang suka banget sama alam dengan pemandangan yang sejuk di Pantai Madasari Pangandaran ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kemping pertama yang mempunyai pemandangan langsung ke pantai loh.

Dilihat dari admin instagram @mypangandaran, mereka memberi informasi kalo Bobocabin ini sudah ada di Madsari Pangandaran yang siap bikin kamu nyaman dan selalu menemani healing kamu bersama keluarga.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Berlibur di Bandung Barat: Murah Dan AsyikCara Merebus Ketupat Selama 12 Menit: Anti Gagal

Bahkan di informasikan, kalo Bobocabin ini bakalan hadir di tanggal 22 April 2023 dengan harga yang sangat ramah di kantong loh yaitu Rp.600.00 aja.

Dan info terbaik nya adalah, Bobocabin ini merupakan produk karya anak bangsa dan produk ke tiga yang akan diluncurkan sejak tahun 2018.

Co-founder sekaligus CEO Bobocabin yaitu Indra Gunawan sudah menyebutkan bahwa Bobocabin ini di hadirkan untuk mendukung para pariwisata yang ada di Indonesia.

Nah, untuk mempermudah pemesanan kamu bisa menghubungi via WhatsApp (0821-1900-779). Selamat menikmati libur kamu ya.

 

0 Komentar