Rekomendasi Tempat Berlibur di Bandung Barat: Murah Dan Asyik

Rekomendasi Tempat Berlibur di Bandung Barat: Murah Dan Asyik
Rekomendasi Tempat Berlibur di Bandung Barat: Murah Dan Asyik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung Barat selalu mempunyai tempat wisata yang sangat hits dan memiliki beberapa fasilitas yang sangat kumplit. Tempat wisata ini dilengkapi fasilitas yang sangat kumplit mulai dari hotel bahkan sewa motor loh.

Makanya wisata Bandung Barat ini selalu jadi incaran para wisatawan. Kali ini aku mau kasih beberapa rekomendasi wisata yang ada di Bandung Barat yang bisa kamu kunjungi saat lebaran, penasaran? simak artikel berikut ya.

BACAJUGA: Cara Merebus Ketupat Selama 12 Menit: Anti Gagal
1. Wahoo Waterworld

Wisata ini menjadi rekomendasi buat kalian yang liburan bareng keluarga nih, bahkan wisata ini menjadi wisata terbaru di Bandung Barat.

Baca Juga:Cara Merebus Ketupat Selama 12 Menit: Anti GagalSeni Bersejarah: Koin Kuno Kelapa Sawit Harga Fantastis

Wahoo Waterworld ini adalah wisata kolam renang yang sangat instagramable, banyak wisata air yang sangat beragam mulai dari kolam renang anak, dewasa, kolam ombak dan masih banyak lagi.

Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp.80.000/perorang saat hari biasa dan harga Rp. 105.000/perorang saat libur dan libur nasional.

Wisata ini di buka pada jam 09.00 – 17.00 WIB, lokasi nya ada di Jalan Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Nggak cuman wisatanya ada, tempat ini juga memiliki hotel terdekat yang bisa kamu pake untuk istirahat lokasi nya ada di Jl. Jend. H. Amir Machmud No.578, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, berjarak sekira 9 km dan nama hotel nya adalah Zameena Guest House.

2. Dusun Bambu Lembang

Wisata ini adalah wisata kebun binatang yang memiliki berbagai macam satwa, selain bisa mengenal berbagai macam satwa kamu juga bisa loh berinteraksi dengan cara memberi makan mereka.

Disun Bambu ini buka mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB, lokasi nya ada di Jalan Kolonel Masturi No 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

3. Curug Cipanas

Tempat ini sangat cocok buat kalian yang suka berendam di air yang panas, tempat ini menawarkan pemandian air panas alami loh.

Baca Juga:Uang Koin Kuno Yang di Cari Kolektor: Harga Nilai Tinggi!!4 Rekomendasi Wisata Alam di Subang

Disini kamu bisa merasakan berendam di alam terbuka, untuk masuk ke wisata ini kamu hanya perlu membayar RP 25.000/perorang aja. Curug ini buka mulai dari jam 08.00 – 17.00 WIB.

0 Komentar