4 Rekomendasi Wisata Alam di Subang

4 Rekomendasi Wisata Alam di Subang
4 Rekomendasi Wisata Alam di Subang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa nih diantara kalian yang lagi ada di Subang?. Subang memiliki beberapa destinasi wisata yang wajib kamu cobain loh. Buat kamu yang suka sama suasana alam yang asri, artikel ini cocok nih buat kamu, kepo tempat apa aja yang punya nuansa alam yang asri? yuk simak!

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih empat rekomendasi wisata alam di subang yang paling bagus.

BACA JUGA: Majalenka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah Yang Fantastis
Ciater

Baca Juga:Kampung Miliarder : Rumah Pengusaha Tas di GarutKampung TKI: Mempunyai Rumah Mewah Karena Menjadi TKI

Destinasi pertama yang wajib kamu kunjungi adalah daerah Ciater, tempat ini mempunyai beberapa wisata yang indah seperti pemandian panas Sari Ater, kebun teh Ciater dan masih banyak lagi.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang suka banget sama nuansa alam yang indah, tempat ini juga cocok untuk kamu yang lelah diperjalanan dan membutuhkan nuansa liburan yang sejuk.

Gunung Tangkuban Parahu

Wisata yang satu ini pasti kalian udah nggak asingkan?, ya betul banget, wisata Gunung Tangkuban Perahu. Wisata ini adalah wisata terkenal di Jawa Barat yang wajib kamu kunjungi.

Lokasinya berada di antara dua wilayah yaitu Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang. Disini kamu bisa banget loh nyobain beberapa fasilitas seperti outbond, melihat berbagai flora dan fauna bahkan banyak tempat spot fhoto yang bagus banget.

Wisata Curug

Nah, buat kalian yang suka Curug ada beberapa curug yang nggak boleh kalian skip ya seperti, Curug Cijalu, Cibareubeuy, Cileat dan masih banyak lagi.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang seneng banget sama alam dan seneng banget buat main air yang super duper bakalan seru deh.

Wisata Cibeusi

Wisata ini terletak disebuah desa yang mempunyai panorama alam yang indah dan juga asri, di desa ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti wisata alam, edukasi, kuliner bahkan sampai bisa mengenal budaya disini loh.

0 Komentar