Kampung TKI: Mempunyai Rumah Mewah Karena Menjadi TKI

Kampung TKI: Mempunyai Rumah Mewah Karena Menjadi TKI
Kampung TKI: Mempunyai Rumah Mewah Karena Menjadi TKI
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPonororgo ternyata memiliki kampung yang mempunyai rumah mewah karena menjadi seorang TKI yang sukses. Kampung ini mebuat semua warga sosmed menjadi takjub sekaligus kaget.

Setelah ditelusuri ternyata rumah mewah ini dimiliki oleh seorang warga yang berkeja menjadi TKI. Mereka bekerja di negara orang, ada yang di Korea, Hongkong, Taiwan dan Malaysia. Makanya kampung ini dinamai kampung TKI.

Nggak heran deh, kalau kampung TKI ini memiliki bangunan rumah yang sangat mewah dan megah, kampung ini berlokasi di Desa Karangpatih, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Baca Juga:Kampung Miliarder Jatuh Miskin Karena Hal SepeleMajalengka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah Fantastis

TKI ini sangat sukses untuk membangun rumah impian sejuta umat loh, banyak rumah yang bertingkat dan berjejeran di Desa ini. Kampung ini awalnya nggak viral, tapi karena satu kasus warganya makanya kampung ini jadi viral.

Setekah ditelusuri ternyata kampung ini viral karena ada salah satu warga nya yang telah melakukan perselingkuhan, warga tersebut ngamuk dan membongkar rumah mewahnya karena kasus tersebut.

Nah, diantara kalian ada ga nih yang mau jadi miliarder dan bisa bangun rumah yang mewah dan megah?.

 

0 Komentar