Kampung Miliarder Jatuh Miskin Karena Hal Sepele

Kampung Miliarder Jatuh Miskin Karena Hal Sepele
Kampung Miliarder Jatuh Miskin Karena Hal Sepele
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat kita menajadi seseorang yang memiliki banyak uang, maka suatu saat kita juga akan jatuh kedalam kemiskinan. Kampung miliarder  kini jatuh miskin karena hal sepele, Kampung miliarde ini berada di Jawa Timur.

Jawa Timur adalah provinsi yang memiliki pendapatan yang sangat tinggi bagi masyarakatnya, kondisi perekonomian di wilayah ini selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Bahkan dampak baiknya ialah masyarakat mendapatkan akses jalan yang bagus, tapi sangat disayangkan walaupun wilayah ini memiliki banyak peningkatan, ternyata masih ada beberapa wilayah yang masih mengalami penurunan.

Baca Juga:Majalengka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah FantastisDiamond Beach: Wisata Panorama Khas Bali

Bahkan ada desa yang dulunya sangat kaya kini jatuh miskin.
Desa ini harus merasakan jatuh miskin karena hal kecil loh, Desa ini bernama Desa Sumurkendeng yang berlokasi di Kabupaten Tuban.

Dulunya desa ini memiliki warga yang sangat kaya raya, mereka bisa menjadi miliuner karena mendapatkan ganti rugi dari pertamina untuk pembebasan lahan kilang minyak.

Karena keegoisannya para warga akhirnya membelanjakan uang tersebut dan tidak berfikir panjang atas sebab dan akibat yang bisa mereka rasakan nantinya.

Karena kecerobohan dan keegoisan nya, kini para warga sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari karena mereka terlalu membelikan barang yang tidak penting. Dan lahan pertanian juga sudah diambil oleh Pertamina lalu dijadikan Kilang Minyak.

 

0 Komentar