Diamond Beach: Wisata Panorama Khas Bali

Diamon Beach: Wisata Panorama Khas Bali
Diamon Beach: Wisata Panorama Khas Bali
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBali selalu menyimpan sejumlah wisata yang memiliki pemandangan indah dan juga menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Diamond Beach,  salah satu wisata panorama khas Bali.

Diamond Beach ini sangat cocok jika dikunjungi saat liburan Lebaran loh. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang sangat lembut dan mempunyai warna kontras sehingga cocok dengan lautan yang berwarna biru. Ombak dengan gelombang yang cukup tenang membuat tempat ini menjadi sangat indah.

Tapi kamu juga harus selalu berhati-hati jika kamu ingin mengunjungi tempat ini ya, pasalnya jalan yang di lalui cukup curam. Jalan menuju ketempat ini sekitar 25 km.

Baca Juga:Tempat Wisata Jalur Selatan: Wisata Liburan KeluargaWisata Nuansa Eropa Yang Ada di Lembang: FarmHouse

Tempat ini memiliki sejumlah spot fhoto yang sangat instagramable, bahkan ada ayunan yang sangat bagus dan memiliki beberapa bangunan yang berbentuk tampat tinggal burung.

Nah, kali ini aku mau kasih tau beberapa hal yang harus dipersiapkan saat mengunjungi Diamond Beach.

1. Kamu harus merencanakan perjalanan mu terlebih dahulu.

2. Persiapkan batrai kamera kamu ya, supaya kamu bisa mengabadikan moment yang banyak.

3.Terakhir yang harus kamu perhatikan adalah kondisi tubuh, kondisi tubuh kamu harus stabil ya karena untuk menuju tempat ini kamu akan melewati sejumlah anak tangga yang sangat banyak.

Diamond Beach ini berada di Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Tempat ini buka 24 jam loh, jadi buat kamu yang suka nuansa malam bisa nih berkunjung ke tempat ini.

 

0 Komentar