Wisata Nuansa Eropa Yang Ada di Lembang: FarmHouse

Wisata Nuansa Eropa Yang Ada di Lembang: FarmHouse
Wisata Nuansa Eropa Yang Ada di Lembang: FarmHouse
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung selalu menjadi tujuan para wisatawan yang sering melakukan liburan. Kota ini memiliki daya tarik yang sangat khas dan memiliki tempat wisata yang beraneka ragam.

Mulai dari wisata alam, penginapan bahkan kuliner bisa kalian temukan di kota ini dengan sangat mudah, bahkan tempat yang disuguhkan sering sekali memiliki nuansa yang unik dan kuno.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau tempat wisata di Lembang yang mempunyai konsep ala Eropa loh, seperti Farmhouse Lembang. Tempat ini memiliki nuansa barat yang sangat kental pada setiap ornamen bahkan sampai ke wahana nya loh.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Muslim di EropaWisata Perosotan Pelangi Dekat Candi Borobudur

Farmhouse ini berhasil menarik beberapa wisatawan dengan menawarkan beberapa spot fhoto yang unik dan juga instagramable, bahkan fasilitas yang ditawarkan bisa bikin kalian nyaman.

Ikon wisata ini adalah rumah hobbit yang memiliki ukuran sangat kecil dan menjadi tempat utama di farmhouse ini. Bagi kalian pencinta hewan peternakan mini dengan beberapa koleksi hewan seperti kambing, kelinci dan burung ini sangat cocok dan mampu menarik perhatian anak-anak.

Nah, buat kalian yang suka ngebucin, tenang aja karena ditempat ini kamu bisa mengikat janji dengan menggantungkan gembok cinta yang sudah disediakan oleh pengelola, tujuan nya supaya hubungan kalian selalu awet ya.

Farmhouse Lembang berlokasi di jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuknya sangat ramah di kantong loh, hanya sekitar Rp30000 aja.

0 Komentar