Majalengka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah Fantastis

Majalengka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah Fantastis
Majalengka: Kampung Sultan Dengan Harga Rumah Fantastis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Info menarik seputar Majalengka yang bikin semua terheran-heran. Majalengka digunjangkan dengan info kampung Miliarder seperti istana megah dengan suasana khas Eropa. Kampung sultan ini memiliki rumah dengan harga yang sangat fantastis loh.

Majalengka adalah tempat para sultan yang berlokasi di Kampung Mulyasari, Desa Ciranca, Kecamatan Majalengka.

Kampung ini memiliki tempat dengan rumah penduduk yang sangat mewah dan juga megah. Arsitektur rumah penduduk ini sangat indah dengan nuansa kuno dan mempunyai pemandangan asri perbukitan dan pegunungan.

Baca Juga:Diamond Beach: Wisata Panorama Khas BaliTempat Wisata Jalur Selatan: Wisata Liburan Keluarga

Ada beberapa warga yang memiliki arsitektur rumah seperti Arab Saudi sampai Eropa. Warung sembako di Majalengka ini memiliki arsitektur bergaya modern loh dan kabarnya di kampung ini setiap penduduk hanya mempunyai satu rumah aja.

Bahkan ada beberapa rumah yang memiliki kolam ikan dengan beraneka ragam ikan yang khas. Yang paling mengejutkan lagi, harga satu rumah di kampung ini bernilai 10 Miliar, dan pekerjaan penduduk ini rata-rata adalah pengusaha di kota dan memilih membangun rumah di kampung untuk menghabiskan masa tua nya bersama keluarga.

Kampung miliarder ini bisa jadi motivasi bagi kita untuk selalu bekerja keras dan tidak mudah menyerah dalam bekerja.  Kita boleh saja untuk melihat keatas sebagai motivasi dan jangan lupa untuk tetap melihat  kebawah agar tumbuh rasa syukur dalam diri kita.

.

 

0 Komentar