Kampung Miliarder : Rumah Pengusaha Tas di Garut

Kampung Miliarder : Rumah Pengusaha Tas di Garut
Kampung Miliarder : Rumah Pengusaha Tas di Garut
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kampung miliarder kini makin menjadi ya, pasalnya banyak sekali kampung-kampung yang mempunyai bangunan megah dan arsitektur yang bikin melongo. Kampung miliarder ini dimilik oleh warga yang bekerja sebagai pengusaha tas yang  berada di Garut .

Garut menjadi hits karena memiliki kampung miliarder yang mewah dan segaram dengan interior seperti rumah sultan. Rumah di kampung ini memiliki suasana indah seperti rumah yang sering kita lihat di film ataupun sinetron.

Rumah miliarder ini mempunyai minimal dua tingkat bahkan ada yang sampai melebihi dua tingkat loh dan yang bikin kaget lagi adalah ternyata rumah ini mempunyai desain yang kota besar aja bisa kalah.

Baca Juga:Kampung TKI: Mempunyai Rumah Mewah Karena Menjadi TKIKampung Miliarder Jatuh Miskin Karena Hal Sepele

Selain rumah mewah seperti sultan, di kampung ini masing-masing rumah memiliki mobil mewah dengan harga yang sangat fantastis. Saking miliardernya di sepanjang jalan aja susah banget nemuin rumah kecil kecuali warung atau kios ini sangat mudah untuk ditemukan.

kampung ini memiliki keunikan yaitu mereka tidak pernah mengubah suasa khas perkampungan, jalan depan rumah mereka yang sempit dan belum di aspal mulus bahkan masih memiliki lobang ini tidak pernah mereka ubah.

Selain itu kampung ini juga mempunyai nuansa pemandangan yang sangat asri, ada gunung tinggi yang menjadi indah perkampungan disini.

Kampung ini berlokasi di Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Dan yang perlu kalian ketahui bahwa pekerjaan warga disini hanyalah pembuat tas yang sangat sukses di Garut.

Nah, siapa diantara kalian yang termotivasi dengan rumah miliarder dan usaha yang sukses?. Perlu usaha ya untuk menghasilkan berlian dan jangan lupa untuk tetap berdoa dan bersyukur atas apa yang sudah dicapai.

0 Komentar