Uang Koin Kuno Yang di Cari Kolektor: Harga Nilai Tinggi!!

Uang Koin Kuno Yang di Cari Kolektor: Harga Nilai Tinggi!!
Uang Koin Kuno Yang di Cari Kolektor: Harga Nilai Tinggi!!
0 Komentar

CIANJUREKSPRESUang koin kuno selalu di cari para kolektor dan memiliki harga nilai yang tinggi. Bagi mereka uang kuno adalah sebuah seni yang sangat bersejarah dan memiliki nilai tinggi.

Bahkan banyak kolektor yang rela membayar dengan harga yang sangat mahal loh, satu keping uang kuno bisa di hargai sampai ratusan juta.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau beberapa uang kuno yang lagi dicari para kolektor Indonesia. Penasaran apa aja? yuk simak!.

Uang koin Rp100 (1973)

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Alam di SubangKampung Miliarder : Rumah Pengusaha Tas di Garut

Uang koin ini berada di urutan pertama karena paling di cari oleh para kolektor Indonesia dan memiliki nilai harga sampai Rp 10 Juta perkoinnya loh.

Uang logam gambar kelapa sawit (1993)

Urutan kedua ada di Uang logam yang mempunyai gambar kelapa sawit, koin kuno ini bisa dihargai sampai Rp 100 Juta perkepingnya.

Uang koin bunga melati Rp500 (1992)

Uang koin ini memiliki gambar bunga melati, koin ini memang sudah jarang sekali dimiliki oleh banyak orang. Makanya para kolektor Indonesia mampu membayar uang koin ini sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Uang koin Rp25 (1991)

Nah, uang koin ini adalah koin dengan pecahan Rp 25, harga uang koin ini bisa dari ratusan ribu sampai puluhan juta juga loh.

Uang koin Rp25 (1971)

Yang terakhir adalah uang koin bernilai Rp 25 yang diterbitkan pada tahun 1971, koin ini bernilai di harga Rp 450 ribu per kepingnya.

Meskipun Bank Indonesia udah nggak memberlakukan uang kuno ini sebagai alat transaksi, tapi para kolektor masih memburunya loh. Jadi buat kalian yang punya uang koin kuno diatas bisa banget nih buat di simpen atau dijual sama para kolektor Indonesia.

0 Komentar