Minuman Starbucks yang Enak Banget Tapi Jarang di Pesan

Minuman Starbucks
Minuman Starbucks
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jangan bilang pecinta minuman starbuks kalau tidak mencoba minuman ini. Minuman starbucks yang enak ini jarang orang lain tahu sehingga jarang dipesan.

Meskipun starbucks populer dan memiliki gerai di mana-mana, ternyata nggak semua minuman Starbucks laris manis. Ada beberapa minuman yang jarang dipesan namun ternyata memiliki rasa yang enak banget dan bikin nagih.

Ada beberapa minuman Starbucks yang dicampur dengan es krim seperti Caramel Macchiato with Vanilla Ice Cream, Signature Chocolate Paraline, Java Chip Frappuccino with Vanilla Ice Cream, dan beberapa minuman lain termasuk Cold Brew Malt.

Baca Juga:Nongkrong di Cafe Murah Tapi Gak Murahan di CianjurTernyata Desain Livery Bussid Memiliki Manfaat yang Besar untuk Cara Berpikir Lho

Cold Brew Malt adalah minuman yang terbuat dari cold brew, fresh milk, dan es krim yang kemudian diblender, lalu diberi tambahan malt powder. Rasanya creamy dan tentu saja yummy. Kekurangan minuman ini hanya satu, harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp 75 ribuan untuk ukuran grande.

2. Chai Tea

Sebenarnya minuman berbahan teh dari Starbucks memang nggak begitu populer atau jarang dipesan bila dibandingkan dengan menu kopinya, terutama untuk yang varian Chai Tea.

0 Komentar