4 Drakor Horor Tentang Zombie, Hantu, hingga Pengusir Setan

4 Drakor Horor Tentang Zombie, Hantu, hingga Pengusir Setan
4 Drakor Horor Tentang Zombie, Hantu, hingga Pengusir Setan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat drakor horor yang menceritakan tentang zombie, hantu, hingga pengusir setan. Drama-drama dari negeri ginseng tidak selalu mengusung tema romance dan percintaan saja, ada beberapa drama yang memiliki alur cerita misterius dan menegangkan lho!

Empat drakor horor di bawah ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tontonan dan menemani waktu santaimu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

4 Drakor Horor yang Wajib Ditonton

1. Sweet Home

Drakor horor yang pertama yaitu Sweet Home. Drama ini menampilkan banyak monster yang sangat mengerikan. Sweet Home diangkat dari sebuah webtoon berjudul sama.

Baca Juga:4 Drama Korea Horor yang Bikin Merinding, Tayang di Netflix!3 Boneka Terseram di Dunia yang Diabadikan di Museum

Menceritakan tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang terjebak di dalam apartemen kecilnya. Pada saat itu, dunia tengah dilanda sebuah fenomena aneh, dimana para manusia berubah menjadi monster yang mengerikan.

2. All of Us Are Dead

Drama Korea All of Us Are Dead yang tayang di Netflix ini turut menampilkan wabah zombie yang sangat mengerikan.

Sumber wabah tersebut berasal dari sebuah SMA. Keseruan dari alur cerita yang disuguhkan membuat drama ini dikonfirmasi akan lanjut ke season 2.

All of Us Are Dead menceritakan tentang perjuangan sekelompok siswa SMA Hyosan yang berusaha bertahan hidup di tengah wabah zombie.

Drama Korea ini dipenuhi dengan adegan aksi yang mengerikan. Dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat yang tengah naik daun, seperti Park Solomon, Cho Yi Hyun, dan Lee Yoo Mi.

3. The Master’s Sun

The Master’s Sun sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai cerita zombie atau monster. Drama horor romantis ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub.

Menampilkan penampakan hantu dan arwah penasaran yang mengerikan. Menceritakan tentang Kong Sil (Gong Hyo Jin) yang bisa melihat dan mendengar hantu setelah mengalami kecelakaan.

Baca Juga:3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula

Kemudian dia bertemu dengan seorang CEO mall bernama Joong Won (So Ji Sub) yang arogan dan perhitungan. Drama yang satu ini bisa ditonton melalui platform streaming Neftlix.

0 Komentar