3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula

3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula
3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi pen concealer yang mudah digunakan untuk pemula. Seperti yang diketahui, pemakaian concealer sangat penting karena dapat membantu menyamarkan noda pada wajah dan lingkaran hitam di bawah mata.

Nah, untuk mengetahui apa saja rekomendasi pen concealer untuk pemula, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Pen Concealer untuk Pemula

1. Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream Color Correction

Rekomendasi pen concealer yang pertama yaitu Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream Color Correction. Tersedia dalam tiga varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Baca Juga:3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu3 Concealer Berkualitas, Harga Dibawah Rp80 Ribu!

Formula concealer ini memiliki kandungan SPF 15 untuk perlindungan terhadap matahari dan mampu melembabkan wajah.

Selain itu, kandungan dalam produk kecantikan yang satu ini juga mampu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dan garis halus.

2. The Body Shop Lightening Touch

Cara pemakaian The Body Shop Lightening Touch ini jauh lebih praktis. Hanya perlu diputar dan di ujungnya terdapat kuas.

Produk kecantikan ini diklaim mampu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Meskipun teksturnya cair, concealer ini dapat menyamarkan garis-garis halus. Dalam sekali pulasan, kulit wajah akan tampak lebih halus dan cerah.

3. Clinique Airbrush Concealer

Rekomendasi pen concealer yang terakhir yaitu Clinique Airbrush Concealer. Produk kecantikan yang satu ini memiliki efek light-diffusing optic yang dapat membuat daerah sekitar mata terlihat lebih cerah.

Meskipun teksturnya creamy, concealer ini tetap ringan dengan ujung kuas yang dapat memudahkan pengaplikasiannya. Para pengguna hanya perlu meratakan dengan jari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

0 Komentar