3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween

3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween
3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga tragedi berdarah yang terjadi pada saat perayaan halloween. Seperti yang diketahui, saat perayaan halloween setiap tanggal 31 Oktober, orang-orang akan mengenakan kostum-kostum unik yang mirip dengan karakter di komik, novel, serial, atau film.

Selain itu, makanan dan dekorasi juga akan dibuat semenyeramkan mungkin dengan nuansa horor. Tradisi Halloween biasanya dirayakan oleh anak-anak yang membawa keranjang labu dengan memakai kostum.

Kemudian mereka akan berkunjung ke rumah-rumah orang dan mengetuk pintu. Saat dibuka, mereka akan mengucapkan trick or treat dan meminta permen.

Baca Juga:3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu

Sangat menyenangkan jika bisa merayakan Halloween dengan kostum-kostum dan dekor yang unik dan menarik. Sayangnya, di tengah perayaan itu, terselip tiga tragedi berdarah yang pernah terjadi di dunia.

Tragedi-tragedi mencekam itu sampai sekarang terus teringat. Di bawah ini tiga tragedi berdarah yang terjadi pada saat perayaan halloween hingga merenggut banyak nyawa.

3 Tragedi Berdarah saat Perayaan Halloween

1. Texas, Amerika Serikat

Tragedi berdarah yang terjadi pada saat perayaan halloween yang pertama yaitu di Texas, Amerika Serikat. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 30 Oktober 2021 lalu.

Satu orang tewas dan sembilan orang terluka akibat serangan seorang pria yang menggunakan senjata api. Peristiwa ini terjadi di pusat acara Texarkana yang terletak di perbatasan Texas dan Arkansar.

2. Illinois, Amerika Serikat

Bukan hanya di Texas, di Illionis juga terjadi peristiwa mencekam pada hari yang sama, yaitu tanggal 30 Oktober 2021 lalu.

Perayaan Halloween yang diselenggarakan di Jackson Street menjadi sebuah adegan yang sangat horor. Sekitar 12 orang yang mengikuti pesta Halloween tersebut menjadi korban penembakan.

Akibat peristiwa itu, dua orang tewas dan empat lainnya mengalami luka berat. Pelaku menembak kerumunan orang di Joilet Township.

Baca Juga:3 Concealer Berkualitas, Harga Dibawah Rp80 Ribu!3 Concealer Drugstore Terbaik untuk Tutupi Noda Hitam

3. Itaewon, Korea Selatan

Tragedi berdarah yang terjadi pada saat perayaan halloween baru-baru ini adalah di Itaewon, Korea Selatan. Sekitar 151 orang tewas dan ratusan orang terluka akibat kerumunan yang melonjak di distrik hiburan malam Itaewon.

Padahal perayaan Halloween baru saja diadakan kembali usai tiga tahun tidak dirayakan akibat pandemi. Korban yang tewas rata-rata remaja berusia 20 tahunan.

0 Komentar