3 Concealer Drugstore Terbaik untuk Tutupi Noda Hitam

3 Concealer Drugstore Terbaik untuk Tutupi Noda Hitam
3 Concealer Drugstore Terbaik untuk Tutupi Noda Hitam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga Concealer Drugstore terbaik untuk menutupi noda hitam. Deretan concealer di bawah ini memiliki kualiatas terjamin meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau.

Untuk kamu yang ingin tampil sempurna tanpa noda di wajah, tiga Concealer Drugstore terbaik ini dapat menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui deretan rekomendasinya!

3 Concealer Drugstore Terbaik

1. L’Oreal Paris True Match Concealer

Concealer Drugstore terbaik yang pertama yaitu L’Oreal Paris True Match Concealer. Produk kecantikan yang satu ini diklaim mampu menyempurnakan warna kulit dan tahan hingga 16 jam pemakaian.

Baca Juga:3 Merek Concealer Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribuan!3 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit Wajah

Selain itu, concealer ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit sekitar mata yang biasanya lebih gelap dari bagian lainnya.

Menariknya lagi, produk ini dapat menyamarkan kantung mata dan membuat wajah lebih merona. Kandungan Vitamin E dan Pro Vitamin B5 dalam concealer ini mampu menutrisi, memperkuat dan merevitalisasi sel kulit.

2. NYX HD Photogenic Concealer Wand

Concealer drugstore terbaik yang selanjutnya yaitu NYX HD Photogenic Concealer Wand. Produk ini diklaim mampu menutupi dark circle pada wajah.

Selain itu, tekstur concealer ini juga cukup ringan sehingga tidak akan meninggalkan kesan cakey di kulit wajah.

Meskipun medium coverage, concealer ini dapat membantu kulit tampak lebih alami. Tersedia dalam 23 shade yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit masing-masing.

3. Maybelline Instant Age Rewind

Maybelline mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Maybelline Instant Age Rewind. Produk kecantikan yang satu ini merupakan concealer yang menjadi favorit para pengguna Maybelline.

Kandungan yang terdapat pada concealer ini mampu membantu menyamarkan garis halus dan lingkaran pada mata, sehingga membuat mata tampak lebih segar.

Baca Juga:Spesifikasi Laptop Acer Predator Helios Neo 16Spesifikasi Xiaomi 14 Pro, Ponsel Canggih Keluaran Terbaru

Karena kemasannya cukup mungil, concealer ini sangat ramah tempat di dalam tas. Sehingga para pengguna bisa membawanya ke mana-mana.

 

0 Komentar