3 Merek Concealer Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribuan!

3 Merek Concealer Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribuan!
3 Merek Concealer Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribuan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga merek concealer terbaik dengan harga di bawah Rp100 ribuan. Tidak semua produk makeup zaman now harus merogoh kocek yang terlalu dalam karena saat ini sudah banyak pilihan berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Untuk kamu yang yang sedang mencari concealer dengan harga affordable namun mampu membuat makeup sehari-harimu menjadi lebih flawless, di bawah ini terdapat tiga merek concealer terbaik dengan harga di bawah Rp100 ribuan.

3 Merek Concealer Terbaik

1. YOU Beauty NoutriWear+ Complete Cover Concealer

Merek concealer terbaik yang pertama yaitu YOU Beauty NoutriWear+ Complete Cover Concealer. Produk kecantikan yang satu ini telah dilengkapi dengan kuas precise-angled tip.

Baca Juga:3 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit WajahSpesifikasi Laptop Acer Predator Helios Neo 16

Sehingga membuatnya semakin mudah diaplikasikan dan menjadikan complexion semakin flawless. Menariknya lagi, concealer yang dijual dengan harga sekitar Rp58 ribu ini merupakan skincare-infused makeup yang juga dapat menutrisi kulit.

2. Barenbliss Start-Over Concealer

Concealer terbaik yang selanjutnya yaitu Barenbliss Start-Over Concealer. Produk yang satu ini berasal dari brand Korea yang dimiliki oleh MUA langganan Red Velvet.

Concealer yang satu ini mampu memberikan hasil akhir yang seamless-matte, serta menyamarkan noda pada kulit secara natural dan sempurna.

Sehingga, hasil makeup akan terasa lebih ringan dan tidak perlu takut dempul. Produk ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp89 ribu saja.

3. FOCALLURE Full Coverage Concealer Liquid Concealer

Merek Concealer terbaik yang terakhir yaitu FOCALLURE Full Coverage Concealer Liquid Concealer. Produk ini berasal dari salah satu brand kecantikan yang akhir-akhir ini sedang naik daun.

Concealer ini diklaim mampu menutupi noda kemerahan, bahkan bekas jerawat secara sempurna. Concealer seharga Rp45 ribu ini juga non-creasing saat diaplikasikan di wajah.

0 Komentar