4 Drama Korea Horor yang Bikin Merinding, Tayang di Netflix!

4 Drama Korea Horor yang Bikin Merinding, Tayang di Netflix!
4 Drama Korea Horor yang Bikin Merinding, Tayang di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas empat drama Korea Horor yang bikin merinding. Drama-drama dari negeri ginseng tidak selalu mengusung tema romance dan percintaan saja, ada beberapa drama yang memiliki alur cerita misterius dan menegangkan lho!

Mulai dari cerita zombie, hantu, hingga pengusir setan dari Korea siap menemani waktu santaimu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui empat rekomendasi drama Korea horor yang bisa dijadikan salah satu referensi tontonanmu.

4 Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix

1. Revenant

Drama Korea horor yang pertama yaitu Revenant. Drama ini mengusung genre thriller misteri karya penulis Kingdom dan Signal.

Baca Juga:3 Boneka Terseram di Dunia yang Diabadikan di Museum3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween

Dibintangi oleh sederet bintang ternama, seperti Kim Tae Ri dan Oh Jung Se ini hingga sukses besar dan berhasil meraih rating dua digit.

Menceritakan tentang Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang dirasuki oleh roh jahat. Kemudian dia bertemu dengan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang bisa melihat roh jahat dalam tubuh manusia.

Bersama-sama mereka mencari kebenaran di balik sejumlah kematian misterius yang ada hubungannya dengan lima objek suci. Drama ini bisa ditonton melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

2. Kingdom

Kingdom merupakan drama original Netflix pertama dari Korea Selatan. Menyuguhkan alur cerita fresh dengan menggabungkan drama politik kerajaan dengan wabah zombie yang menakutkan.

Kesuksesan drama Kingdom membuatnya memiliki sekuel hingga spin-off. Menceritakan tentang Putra Mahkota Joseon, Lee Chang (Ju Ji Hoon), yang menyelidiki penyakit misterius Sang Raja.

Namun dirinya justru terjebak dalam wabah mematikan yang melanda seluruh kerajaan, kondisi dimana para orang mati bangkit menjadi makhluk kanibal yang buas.

3. Happiness

Drama Happiness sangat cocok untuk kamu yang menyukai cerita tentang zombie. Drakor yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyun Sik ini menyuguhkan drama politik dan sedikit sub-plot romance.

Baca Juga:3 Rekomendasi Pen Concealer yang Mudah Digunakan Pemula3 Merek Concealer Lokal, Bagus, dan Murah di Bawah Rp100 Ribu

Happiness menceritakan tentang pasangan polisi bernama Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) yang baru saja pindah ke gedung apartemen tinggi.

0 Komentar