3 Rekomendasi Drama Korea Terseram, Jangan Nonton Sendirian!

3 Rekomendasi Drama Korea Terseram, Jangan Nonton Sendirian!
3 Rekomendasi Drama Korea Terseram, Jangan Nonton Sendirian!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi drama Korea terseram yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi tontonanmu di waktu luang.

Drama Korea tidak selalu identik dengan genre romance dan percintaan, terdapat juga beberapa drakor yang mengusung tema horor dan menegangkan lho!

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drama Korea terseram, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga:4 Drakor Horor Tentang Zombie, Hantu, hingga Pengusir Setan4 Drama Korea Horor yang Bikin Merinding, Tayang di Netflix!

3 Rekomendasi Drama Korea Terseram

1. Midnight Horror: Six Nights (2022)

Drama Korea terseram yang pertama yaitu Midnight Horror: Six Nights (2022). Menceritakan tentang sekumpulan kisah-kisah mengerikan sekaligus misterius yang dialami oleh sejumlah orang dalam hidup mereka.

Terdapat enam episode, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam cerita menyeramkan yang berbeda-beda dan POV yang berbeda-beda juga.

Salah satunya kisah seorang perempuan muda yang bekerja di perusahaan keamanan, dia mendengar rumor tentang seorang pria yang terjebak dalam ruangan sempit. Adapula kisah boneka terkutuk yang sangat menegangkan. Menariknya, masing-masing cerita memiliki plot twistnya tersendiri.

2. Goedam (2020)

Drama Korea berikutnya yaitu Goedam (2020). Drakor ini juga sama-sama memiliki kisah yang berbeda dalam setiap episodenya.

Hanya saja, Goedam berfokus pada mitos dan urban legend yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Korea. Salah satunya seperti kisah menyeramkan di lift, toilet, hingga di pusat pelatihan militer.

Tersedia dalam delapan episode yang masing-masing berdurasi kurang dari 15 menit. Setiap kisah dalam Goedam dirancang dengan sebaik mungkin agar bisa membuat para penonton ketakutan, bahkan terbayang-bayang.

3. The Guest (2018)

Drama Korea terseram yang terakhir yaitu The Guest (2018). Drama ini mengusung genre misteri dan kriminal. Menceritakan tentang kekacauan yang muncul karena kekuatan roh jahat bernama Son.

Baca Juga:3 Boneka Terseram di Dunia yang Diabadikan di Museum3 Tragedi Berdarah yang Terjadi Saat Perayaan Halloween

Iblis ini memiliki kekuatan yang dapat merasuki orang lemah untuk membunuh orang yang paling dicintai. Demi mengusir roh jahat tersebut, paranormal, pendeta Katolik, dan detektif bekerja sama untuk melawan kejahatan-kejahatan para iblis.

0 Komentar