Warna Yamaha X-Ride 125 Makin Keren, Harganya Dibawah Scoopy!

Yamaha X-Ride 125
Yamaha X-Ride 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pilihan warna Yamaha X-Ride 125 terbaru membuat tampangnya yang matic adventure makin kuat, agresif dan modern.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pembaruan pada salah satu model skutik 125 cc miliknya, yaitu Yamaha X-Ride 125.

Dalam pembaruannya, PT Yamaha menyematkan grafis dan warna baru dengan striping garis-garis yang bersilangan (sharp edge).

Baca Juga:Bau Busuk Mayat Tentara Israel, Langsung Kena Adzab?Viral! Buya Arrazy Hasyim Soal Hamas: Kondisi Palestina Jadi Rumit

Tentu saja warna tersebut akan menguatkan kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

“Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern, serta kami perkenalkan juga warna “Sand” yang jadi innovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam tiga warna baru yang terdiri dari Sand, Black & Cyan. Untuk Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, ini juga merefleksikan atmosfer alam, yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor petualang.

Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh.

Yang terakhir yaitu warna Cyan yang masih jadi favorit untuk yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Spesifikasi Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride menggendong mesin 125 cc Blue Core 1-silinder SOHC 2-katup dengan pendingin udara. Dengan spek tersebut, tenaga maksimum yang bisa dikeluarkan oleh Yamaha X-Ride sebesar 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Kemudian suspensi belakang Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki. Handle (stang) dan jok yang bergaya adventure, menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner berpetualang.

Baca Juga:Siapa Buya Arrazy Hasyim? Sebut Hamas Sebabkan Warga Gaza TerbunuhAnwar Usman Diberhentikan Sebagai Ketua MK

Harga Yamaha X-Ride 125

Yamaha X-Ride 125 kini dijual dengan harga Rp 19.960.000 OTR Jakarta.

0 Komentar