Bau Busuk Mayat Tentara Israel, Langsung Kena Adzab?

Mayat Tentara Israel Bau Busuk
Mayat Tentara Israel Bau Busuk
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang juru bicara militer dari pasukan pendudukan Zionis Israel mengatakan kepada pers asing bahwa mereka mempunyai masalah dalam menyimpan banyak mayat tentara Israel dan baunya sangat tidak sedap.

Padahal mayat tersebut disimpan di ruangan pendingin dan baru meninggal 1 hari, namun telah mengeluarkan bau busuk.

Kisah Tentara Israel Bau Busuk

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak seorang tentara zionis Israel tengah menunjukan tempat penyimpanan jenazah para pasukannya yang tewas.

Baca Juga:Viral! Buya Arrazy Hasyim Soal Hamas: Kondisi Palestina Jadi RumitSiapa Buya Arrazy Hasyim? Sebut Hamas Sebabkan Warga Gaza Terbunuh

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun TikTok @madutvnetwork yang memperlihatkan seorang tentara Israel membuka sebuah kontainer pendingin untuk menampung mayat para tentaranya.

Dari video itu terlihat banyak kantong-kantong mayat, mulai dari yang berukuran utuh dan ada yang ukuran tidak utuh.

Saat menjelaskan, ia sempat menarik nafas dan menutup hidungnya. Ia juga menunjukkan sebuah jenazah berkantung biru sambil menahan mual. Semakin masuk ke dalam, tentara itu berteriak, seolah tak kuat mencium baunya.

Jenazah di Gaza Wangi Parfum Mewah

Sementara itu seorang pria asal Palestina bernama Sheikh Riad Ouarzazi menjadi saksi bagaimana para syuhada yang meninggal akibat serangan Israel dan tertimbun di bawah reruntuhan tidak mengeluarkan bau busuk sama sekali.

Ia pun bersaksi bahwa dirinya dan warga Palestina mencium bau kasturi di seluruh penjuru Gaza.

“Aroma kasturi menyebar di seluruh Gaza, Orang-orang yang menggali ke bawah puing-puing untuk mencapai para syuhada mencium aroma kasturi (tidak tercium bau busuk),” ujarnya dalam potongan video yang diunggah di channel YouTube Neo Oswald.

Sheikh Riad juga mengungkapkan bahwa dengan aroma kasturi yang merebak di Palestina menandakan kemenangan umat muslim di Palestina semakin dekat.

Baca Juga:Anwar Usman Diberhentikan Sebagai Ketua MKIsi Pemeriksaan Konstitusi oleh MKMK, Siap Diputuskan Hari Ini!

“Orang mencari para syuhada di bawah puing-puing dan mencium aroma kasturi. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilham. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilham. Kemenangan dari Allah telah datang, bersabarlah. Insya Allah, Allah Taala telah berjanji dan Allah akan menepatinya. Allahu Akbar,” kata dia lagi.

 

0 Komentar